Liga 1 2021 Belum Jelas, Bali United Ditinggalkan Diego Assis

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 49 2448014 liga-1-2021-belum-jelas-bali-united-ditinggalkan-diego-assis-6cTWin0L1T.jpg Diego Assis resmi berpisah dengan Bali United. (Foto/Bali United)

BADUNG Liga 1 2021 masih belum jelas kapan akan digulirkan setelah ditunda akibat PPKM demi menekan penyebaran Covid-19. Dampak dari penundaan kompetisi itu, Bali United ditinggalkan gelandang asingnya, Diego Assis Figueiredo.

Kabar itu disampaikan melalui laman resmi Bali United, Kamis (29/7/2021). Manajemen menyebut pengakhiran kerja sama ini pun diyakini sebagai keputusan terbaik untuk kedua belah pihak.

Foto/Bali United

“Manajemen (Bali United) bersama Diego Assis telah sama-sama sepakat untuk mengakhiri kerja sama,” tegas Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

Baca juga: Gawat! Bek Persib Bandung Nick Kuipers Mulai Diminati Klub Lain

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Diego yang telah sempat menjadi bagian dari tim kami. Semoga Diego bisa terus sukses dalam perjalanan karirnya selanjutnya,” tambahnya.

Baca juga: PPKM Diperpanjang, Rencana Penyelenggaraan Liga 1 Belum Berubah

Diego Assis bergabung dengan tim Pulau Dewata tersebut pada awal Februari lalu dan langsung menjalani latihan bersama Fadil dan kolega. Gelandang serang yang satu ini sudah sempat mewarnai pemainan skuad Serdadu Tridatu dengan membela tim asuhan Stefano Cugurra tersebut di gelaran Piala Menpora 2021 dan juga pada rangkaian tur pramusim Tour De Java.

Liga 1 2021-2021 awalnya akn bergulir pada 10 Juli lalu. Namun, akibat peningkatan kasus Covid-19, pemerintah memberlakukan PPKM sehingga kompetisi diundur hingga batas yang akan ditentukan.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi dan PSSI terus berusaha agar Liga 1 2021 dapat segera dimulai. Rencananya, kompetisi akan dihelat pada pertengahan Agustus mendatang.

(fzy)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini