Girangnya Cristiano Ronaldo Balik Latihan Lagi Bareng Juventus

Rio Erfandi, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 47 2447726 girangnya-cristiano-ronaldo-balik-latihan-lagi-bareng-juventus-0a2OaH3c4w.jpg Cristiano Ronaldo latihan bersama Juventus. (Foto: Instagram/@cristiano)

TURIN Cristiano Ronaldo terlihat sudah kembali berlatih bersama Juventus di Continassa, Turin, Italia. Momen ini pun tampaknya sangat dinikmati oleh Ronaldo. Tak ayal, dia meluapkan kegembiraannya iu dalam postingan di Instagram pribadinya.

Setelah menikmati liburannya bersama keluarga, Ronaldo memang akhirnya tiba di tempat latihan Juventus di Continassa, Turin, Italia, pada Senin 26 Juli 2021. Usai bergabung bersama tim, penyerang berjuluk CR7 itu pun harus lebih dulu melakukan tes medis.

Cristiano Ronaldo

Hasilnya, Ronaldo dikabarkan berada dalam kondisi sehat. Mantan striker Real Madrid itu pun bisa langsung bergabung dengan rekan setim lainnya di Juventus.

BACA JUGA: Gara-Gara Covid-19, Kakak Cristiano Ronaldo Kena Radang Paru-Paru

Kedatangan Cristiano Ronaldo tentunya membuat para penggemar Juventus sedikit tenang. Sebab, dirinya sempat dikabarkan akan hengkang dari Juventus setelah mengalami musim kurang memuaskan pada musim lalu.

BACA JUGA: Allegri Beri Sinyal Positif, Pjanic Makin Dekat Kembali ke Juventus?

Kemungkinan, di saat-saat Ronaldo kembalinya berlatih, pihak Juventus akan melakukan pembahasan soal kontrak barunya. Tetapi saat ini, dia mengatakan sangat senang telah berlatih kembali.

“Senang rasanya setelah kembali bekerja,” ucap Cristiano Ronaldo, lewat postingan Instagram pribadinya, Kamis (29/7/2021).

Sekadar informasi, berbagai macam kabar dari media mengatakan Cristiano Ronaldo telah didekati oleh beberapa klub top Eropa, seperti Paris Saint Germain, Real Madrid, bahkan mantan klubnya dahulu Manchester United. Akan tetapi, kabar tersebut seperti menjadi angin lalu.

Kemungkinan, Ronaldo akan fokus untuk memulihkan kondisi fisiknya jelang musim baru Liga Italia 2021-2022. Cristiano Ronaldo sendiri sudah bergabung dengan Juventus sejak 2018.

Cristiano Ronaldo

Selama itu, dia sudah menyumbangkan dua gelar Liga Italia, satu Coppa Italia, dan satu Piala Super Italia. Ronaldo juga masih memegang rekor gol terbanyak klub, sebanyak 101 gol.

Pemain berusia 36 tahun itu pada musim lalu telah mencatatkan 33 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak  29 gol serta tiga assist. Namun, dia hanya bisa mengantarkan Juventus finis di peringkat empat klasemen akhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini