Gara-Gara Covid-19, Kakak Cristiano Ronaldo Kena Radang Paru-Paru

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 51 2447494 gara-gara-covid-19-kakak-cristiano-ronaldo-kena-radang-paru-paru-7dJxeBvElR.jpg Kakak Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro (Foto: Instagram)

MADEIRA - Kakak Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro,  tengah menjalani perawatan di rumah sakit akibat terinfeksi Covid-19. Perempuan 43 tahun itu dikabarkan juga mengalami radang paru-paru (Pneumonia).

Hal ini diketahui lewat unggahan di media sosial Instagram pribadinya pada Selasa 27 Juli 2021. Katia dirawat di Rumah Sakit Dr Nelio Mendonca, tempat yang sama dengan tempat ibunda Ronaldo dirawat untuk operasi darurat setelah strokenya pada 2020 lalu.

 

Lewat Instagram pribadinya, Katia memposting foto dirinya yang tengah terbaring di kasur. Pada foto tersebut Katia juga terlihat sedikit pucat dengan selang oksigen menempel di hidungnya.

Baca juga: 5 Wanita Seksi yang Jadi Rebutan Pesepakbola Bintang, Nomor 1 Paling Heboh

“ Saya mencoba untuk tidak mempublikasi ini dalam beberapa hari terakhir, tetapi ketika berita menyebar dengan cepat, dan untuk menghormati mereka yang mengikuti saya dan merawat saya dan orang yang saya cintai, saya akan membagikan kebenaran kepada Anda," tulis Katia dalam keterangan foto unggahannya.

Katia mengaku sudah dinyatakan terjangkit Covid-19 sejak tanggal 17 Juli 2021. Saat pertama kali dinyatakan positif, ia hanya mengalami gejala ringan dan memilih isolasi mandiri di rumah.

Namun setelah beberapa hari menjalani isolasi mandiri dirumah, kondisi Katia tak juga membaik. Hingga pada 23 Juli atau sepekan setelah isoman Katia juga dikabarkan menderita pneumonia, sehingga harus dirawat di rumah sakit.

"Saya membenarkan bahwa sejak 17 Juli saya dinyatakan positif Covid-19. Pada tanggal 23, saya semakin parah. Saya menderita radang paru-paru akibat virus sialan singkat," lanjutnya.

 

"Singkatnya saya dirawat di rumah sakit, dan di sini saya mengikuti semua prosedur dengan benar," ujar Katia lagi.

Situasi ini membuat Katia seperti terkena batunya. Seperti diketahui, pada Oktober 2020 lalu, dia jadi yang cukup lantang berkomentar kalau virus corona hanya konspirasi usai sang adik yakni Cristiano Ronaldo dinyatakan positif.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini