5 Wanita Seksi yang Jadi Rebutan Pesepakbola Bintang, Nomor 1 Paling Heboh

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 51 2447480 5-wanita-seksi-yang-jadi-rebutan-pesepakbola-bintang-nomor-1-paling-heboh-AcVqc2f0vQ.jpg Elisabeth Reyes, mantan pacar Sergio Ramos dan Alexis Ruano. (Foto: Instagram/@elisabethreyesofficial)

SEJUMLAH Wanita seksi jadi rebutan pesepakbola bintang. Dibilang begitu karena sejumlah tanita di bawah ini beberapa kali berpacaran dengan pesepakbola ternama.

Tak hanya sekali, sejumlah Wanita seksi ini berpacaran dengan pesepakbola ternama lebih dari sekali. Lantas, siapa saja Wanita seksi yang dimaksud?

Berikut 5 wanita seksi yang jadi rebutan pesepakbola bintang:

5. Raffaela Fico (Mario Balotelli dan Cristiano Ronaldo)

Raffella Fico

Banyak model seksi yang pernah dipacari Cristiano Ronaldo, salah satunya Raffaella Fico. Ketika masih membela Manchester United, Cristiano Ronaldo diketahui sempat menjalin kasih dengan Raffaella Fico. Akan tetapi, hubungan mereka tidak terekspos media.

Namun, ketika berpacaran dengan Mario Balotelli, kisah cinta Raffaela Fico begitu terekspos media. Keduanya kerap jalan berduaan. Sayangnya, hubungan mereka hanya berjalan selama satu bulan, tepatnya dari Desember 2011 hingga Januari 2012. Meski hanya berlangsung satu bulan, Fico mendapatkan satu anak dari Balotelli.

4. Elisabeth Reyes (Sergio Ramos, Alexis Ruano dan Sergio Sanchez)

Elisabeth Reyes

Sergio Ramos sepertinya menyukai perempuan yang sepantaran atau lebih tua. Sebelum menikahi Pilar Rubio yang usianya tujuh tahun lebih tua darinya, Sergio Ramos berpacaran dengan Elisabeth Reyes yang usianya sepantaran (35 tahun).

Elisabeth Reyes merupakan Miss Spanyol 2006. Kepintaran dan keseksian yang dimiliki Reyes membuat dirinya dikagumi banyak pesepakbola top.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Bintang yang Paling Sering Raih Sepatu Emas Eropa, Nomor 1 Sensasional

Setidaknya ada tiga pesepakbola yang sempat menjalin cinta dengan Reyes. Mereka ialah Sergio Ramos, Alexis Ruano dan Sergio Sanchez. Pada akhirnya, hati Reyes jatuh kepada Sergio Sanchez setelah mereka memutuskan melangsungkan pernikahan.

3. Aida Yespica (Matteo Ferrari dan Mesut Ozil)

Aida Yespica

Aida Yespica merupakan model, aktris dan presenter televisi asal Venezuela. Pada awal 2000-an, ia memadu kasih dengan eks pemain belakang Inter Milan dan AC Parma, Matteo Ferrari. Dari hubungan tersebut, mereka dikaruniai satu orang anak dan diberi nama Aron Ferrari.

Akan tetapi, hubungan Ferrari dan Yespica tidak berlangsung lama. Setelah putus dengan Ferrari, Yespica berpacaran dengan gelandang Arsenal Mesut Ozil. Bisa dibilang, penyebab Ozil dijual Real Madrid ke Arsenal pada musim panas 2013 karena Yespica.

Saat itu, Ozil kerap kali terbang Madrid-Milan demi menemui Yespica. Pada akhirnya, Madrid memutuskan menjual Ozil ke Arsenal karena performa pemain keturunan Turki itu menurun semenjak berhubungan dengan Yespica. Akan tetapi, perjuangan Ozil menjadi sia-sia karena hubungan keduanya pun kandas.

2. Gemma Atkinson (Cristiano Ronaldo dan Marcus Bent)

Gemma Atkinson

Di masa-masa awal membela Manchester United, Cristiano Ronaldo jatuh hati kepada pesona model asal Inggris, Gemma Atkinson. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo memutuskan hubungan dengan Gemma Atkinson karena masalah sepele.

Cristiano Ronaldo kesal dengan Gemma Atkinson yang sering mengumbar hubungan mereka berdua kepada media. Cristnao Ronaldo beralasan dirinya membutuhkan privasi, sehingga Gemma diminta untuk tidak banyak berbicara kepada media.

Sebelum memadu kasih dengan Cristiano Ronaldo, Gemma berkencan dengan eks penyerang Everton dan Mitra Kukar, Marcus Bent. Hubungan mereka pun putus-nyambung. Setelah sempat putus dan kemudian menjalin cinta dengan Danielle Lloyd, Bent kemudian memutuskan untuk bertunangan dengan Gemma. Namun, pada akhirnya pertunangan itu tidak berlanjut ke pelaminan.

1. Nereida Gallardo (Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos)

Nereida Gallardo

Nereida Gallardo sempat menaklukkan dua mantan pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo. Nereida Gallardo berpacaran dengan Sergio Ramos pada 2007 setelah keduanya bertemu di kelab malam.

Setelah hampir satu tahun berpacaran, keduanya sepakat untuk putus dan tidak berapa lama kemudian, Gallardo menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo. Namun, baru enam bulan berpacaran, Cristiano Ronaldo mencampakkan Nereida Gallardo.

Pernah pada musim panas 2009, Cristiano Ronaldo yang baru saja digaet Real Madrid seharga 94 juta euro, menjalani liburan di pulau Mallorca, Spanyol. Selain keindahan pantainya, Mallorca juga memiliki sejumlah tempat hiburan malam yang atraktif.

Karena itu, Cristiano Ronaldo yang saat itu baru berusia 24 tahun, memilih berlibur di sana. Ketika malam tiba, pesepakbola asal Portugal itu memilh hang out bersama rekan-rekannya di salah satu kelab malam yang ada di sana.

Tidak disangka-disangka, baru saja tiba di kelab malam, Cristiano Ronaldo langsung dihampiri Nereida Gallardo. Berstatus megabintang, Cristiano Ronaldo dengan mudahnya meminta petugas untuk mengamankan Nereida Gallardo.

Kala itu, Gallardo berteriak. “Awas, ia (Cristiano Ronaldo) adalah mantan pacar saya,” kata Nereida Gallardo kala itu, Okezone mengutip dari Daily Mail.

Demi menghindari keramaian, Cristiano Ronaldo memilih meninggalkan kelab malam tersebut bersama sejumlah ajudannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini