Barcelona Pertahankan Lionel Messi, Joan Laporta: Akan Ada Berita yang Kita Tunggu-Tunggu

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 46 2444653 barcelona-pertahankan-lionel-messi-joan-laporta-akan-ada-berita-yang-kita-tunggu-tunggu-5dWf8w67Oe.jpg Kontrak Lionel Messi di Barcelona telah habis Juni 2021. (Foto/Reuters)

BARCELONA Barcelona terus mencoba mempertahankan pemain andalannya Lionel Messi yang kontraknya telah berakhir pada Juni 2021 lalu. Namun, Presiden Barca, Joan Laporta mengklaim bahwa negosiasi dengan sang megabintang sudah mencapai titik terang.

Informasi tersebut didapatkan berdasarkan laporan jurnalis internal Barcelona, Reshad Rahman di akun Twitter pribadinya pada Jumat (23/7/2021). Ia telah melakukan wawancara dengan sang presiden.

Foto/Reuters

Laporta menyatakan bahwa Messi telah berkata ingin melanjutkan kariernya di Camp Nou dalam jangka panjang. Ini sesuai dengan rencana Blaugrana selama ini.

Baca juga: Barcelona Bantai Gimnastic de Tarragona 4-0, Ini Respons Ronald Koeman

Bahkan Laporta telah menjanjikan berita yang selama ini para penggemar Barcelona tunggu-tunggu akan datang tidak lama lagi. Saat ini, Messi masih menikmati liburan pasca meraih gelar juara bersama Timnas Argentina di Copa America 2021.

Baca juga: 5 Rival Segera Gantikan Dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Nomor 1 Bikin Heboh

Kendati demikian, Laporta tak ingin membeberkan lebih dulu rincian negosiasi tersebut. Ia hanya bisa mengabarkan bahwa pertemuannya dengan Messi berjalan dengan baik.

"Joan Laporta, tentang pembaruan Leo: Messi mengatakan bahwa dia ingin melanjutkan & kami membuat kemajuan dalam negosiasi yang terlibat. Kami ingin dia melanjutkan selama bertahun-tahun lagi. Itu adalah keinginan yang kita semua miliki. Kami ingin dia terus bermain dengan pesepakbola yang sangat berbakat seperti Memphis," tulis Rahman di akun Twitter @ReshadRahman.

"Laporta: Pada waktunya, Anda akan tahu berita yang kita semua tunggu. Saya tidak bisa masuk ke rincian negosiasi, tetapi saya hanya bisa mengatakan bahwa itu berjalan dengan baik. Leo menikmati liburan yang layak, dan dia memiliki tim di sini yang mengerjakan pembaruan," tutupnya.

Sejauh ini, Messi memang masih belum memperpanjang kontrak dengan Barcelona meski periodenya telah habis akhir Juni 2021 lalu. Saat ini pun Messi berstatus bebas transfer (Free Agent) atau tidak memiliki klub.

Foto/Reuters

Messi pun santer dikaitkan dengan klub-klub besar dan kaya Eropa. Terbaru, klub besar asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikaitkan menambahkan Messi di daftar pemain bintang anyarnya.

Bahkan, salah satu pemain barunya, Sergio Ramos mengatakan sangat berminat untuk dapat bermain bersama La Pulga. Eks bek Real Madrid ini mengatakan Messi adalah pemain terbaik di dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini