Man United Ramai Dikaitkan dengan Raphael Varane, Solskjaer Pilih Bungkam

Rio Erfandi, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 51 2443026 man-united-ramai-dikaitkan-dengan-raphael-varane-solskjaer-pilih-bungkam-ZAXM7HYGnO.jpg Ole Gunnar Solskjaer terus mencari pemain baru. (Foto: Reuters)

MANCHESTER Manchester United kini tengah dikaitkan erat dengan sosok penggawa Real Madrid, Raphael Varane. Di tengah kondisi yang masih menjadi teka-teki ini, Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, memilih untuk bungkam.

Hal ini dilakukan Solskjaer kala mendapat pertanyaan dari pers. Momen itu terjadi usai laga pramusim 2021-2022 yang mempertemukan Man United melawan Derby County. Laga yang berlangsung pada Minggu 19 Juli 2021 malam WIB itu pun dimenangkan The Red Devils -julukan Man United- menang dengan skor 2-1.

Raphael Varane

BACA JUGA: Man United Lambat Dapatkan Raphael Varane, Chelsea Siap Membajak

Namun di luar itu, pelatih asal Norwegia tersebut mengatakan bahwa dia tidak ingin membahas pemain di klub lain. Ia akan membicarakannya ketika klub memang sudah mencapai kesepakatan resmi dengan pemain.

BACA JUGA: Solskjaer Bicara Perburuan Man United Datangkan Raphael Varane dari Real Madrid

“Saya akan berbicara tentang pemain ketika kami merekrut mereka, bukan saat mereka berada di klub lain,” kata Solskjaer mengutip SportsMole, Senin (19/7/2021).

Man United diperkirakan telah membuat kesepakatan pribadi dengan Varane. Setan Merah -julukan lain Man United- sekarang diyakini sedang dalam pembicaraan dengan Real Madrid mengenai biaya transfer untuk pemain Prancis itu.

Varane sendiri kontraknya akan habis di Bernabeu pada Juni tahun depan. Kabarnya, Chelsea juga ikut dalam perburuan pemain berusia 28 tahun tersebut. Tetapi Man United diyakini berada di kursi terdepan mendapatkan tanda tangannya.

Ole Gunnar Solskjaer

Tetapi, kans Man United untuk mendapatkan jasa Varane diyakini terbuka lebar. Sebab, klub tersebut dikabarkan akan belanja besar di musim panas ini.

Tak ayal, setelah mencapai kesepakatan transfer Jadon Sancho, Man United masih terus memburu pemain lain. Beberapa nama pun masih dikaitkan. Selain Varane, Kieran Trippier juga disebut menjadi incaran Man United untuk menambah kedalaman skuad di sektor bek kanan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini