Solskjaer Bicara Perburuan Man United Datangkan Raphael Varane dari Real Madrid

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 51 2442730 solskjaer-bicara-perburuan-man-united-datangkan-raphael-varane-dari-real-madrid-2dLbeQkkN6.jpg Raphael Varane, bek Timnas Prancis sangat ingin bermain untuk Man United. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer bicara mengenai perburuan Manchester United yang berniat mendatangkan bek tengah Raphael Varane dari Real Madrid. Ia mengugkapkannya usai laga pramusim Setan Merah melawan Derby County, pada Minggu, 19 Juli 2021 malam WIB.

Man United memulai pramusim mereka dengan awal yang baik. Pasukan Solskjaer menang 2-1 melawan tim asuhan Wayne Rooney di Pride Park.

Foto/Reuters

Setelah laga, Solskjaer membicarakan calon pemainnya, Jadon Sancho yang selangkah dari akan bergabung ke Old Trafford dari Borussia Dortmund. Dia mengungkapkan ada satu dokumen penting yang bisa menggagalkan sang pemain berseragam Man United.

Baca juga: Harga Raphael Varane Mahal, Man United Keberatan

Pelatih asal Norwegia itu ditanyai bagaimana cara Man United mendatangkan Sancho yang telah didekati selama setahun. Dia juga dimintai pendapat soal Varane yang dikaitkan pindah ke skuadnya pada bursa panas 2021.

Baca juga: Solskjaer Pastikan Lingard Masuk Rencana Man United untuk Musim 2021-2022

Namun, Solskjaer memilih sedikit buka suara terkait Sancho dan Varane. Dia belum mau membicarakan sang pemain jika masih dimiliki klub lain.

“Saya akan berbicara tentang pemain ketika kami merekrut mereka, bukan saat mereka berada di klub lain,” katanya soal Sancho mengutip Metro, Senin (19/7/2021).

Saat ditanya soal Varena, Solskjaer menjawab sambil tertawa, “Sama juga (tak mau komentari pemain klub lain.”

Foto/Reuters

Man United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Dortmund. Setan Merah mengeluarkan dana sebesar 73 juta pouns untuk mendapatkan jasa pemain sayap Timnas Inggris tersebut.

Sementara soal Varane, pemain asal Prancis itu kabarnya sangat ingin bermain bersama Man United. Kepindahannya masih terkendala karena proses neosiasi yang alot dengan Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini