Man United Lambat Dapatkan Raphael Varane, Chelsea Siap Membajak

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 51 2442937 man-united-lambat-dapatkan-raphael-varane-chelsea-siap-membajak-zM9isWuQBI.jpg Raphel Varane sudah tak berminat main untuk Real Madrid. (Foto/Reuters)

MANCHESTER Manchester United bergerak lambat untuk mendapatkan jasa Raphael Varane meski telah menawarkan biaya transfer ke Real Madrid. Langkah tersebut membuat Chelsea mengambil keuntungan dengan rencana membajak sang pemain ke Stamford Bridge.

Manchester United kabarnya sudah mengajukan penawaran kepada Real Madrid untuk Varane. Manejemen rela merogoh kocek sebesar 42,8 juta pounds untuk mendapatkan bek tengah Timnas Prancis tersebut, namun negosiasi berjalan alot. 

Foto/Reuters

Varane sebenarnya masih memiliki kontrak satu tahun dengan Madrid. Hanya saja, dia memutuskan untuk berganti klub pada bursa transfer musim panas ini. Man United menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya.

Baca juga: Solskjaer Ungkap Alasan Ingin Pertahankan Jesse Lingard di Man United

Namun, masih ada batu sandungan Man United untuk mendapatkan Varane. Mengutip laporan Marca, Senin (19/7/2021) Chelsea kini juga tertarik mendapatkan Varane.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Beberkan Kehebatan Jadon Sancho, Bisa Bantu Man United Raih Trofi?

Meskipun Chelsea sudah memiliki banyak bek tengah, pelatih Thomas Tuchel tertarik untuk mendatangkan bek tengah tambahan, salah satunya adalah Varane. Chelsea sebelumnya juga dikaitkan dengan dua pemain Prancis lainnya, yakni Jules Kounde dan Maxence Lacroix.

Laporan Marca juga mengatakan kepergian Varane tak akan membuat Madrid mencari penggantinya. Pasalnya, Carlo Ancelotti sudah memiliki Eder Militao, Nacho dan pemain baru David Alaba, yang didapatkan dengan status bebas transfer dari Bayern Munich.

Foto/Twitter

Sementara itu , Man United juga ingin mengontrak Kieran Trippier, setelah mendapatkan kesepakatan untuk Jadon Sancho.

Sedangkan Chelsea berusaha keras untuk mencoba menarik Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Jika tak dapat, The Blues menginginkan Robert Lewandowski dari Bayern Munich.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini