Rahasia Bocor! Gantikan Wijnaldum, Philippe Coutinho Kembali ke Liverpool?

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 45 2442689 rahasia-bocor-gantikan-wijnaldum-philippe-coutinho-kembali-ke-liverpool-oo74TVpo8H.jpg Philippe Coutinho (paling kanan) saat berada di salah satu bar di Liverpool. (Foto: Instagram/@copacabana_rodizio_bar_grill)

KABAR kembalinya Philippe Coutinho ke Liverpool mencuat. Pada Sabtu, 17 Juli 2021, gelandang berpaspor Brasil diketahui berada di Kota Liverpool.

Ia terlihat mengunjungi salah satu restoran Brasil yang ada di Kota Liverpool, yakni Copacabana Bar and Grill. Bahkan, mantan pemain Bayern Munich ini berfoto bareng dengan pemilik bar tersebut.

Philippe Coutinho

Sang pemilik bar pun mengunggah foto bareng Coutinho di akun Instagram bar-nya, yakni @copacabana_rodizio_bar_grill. Si pemilik bar pun memberi caption yang seakan-akan mengonfirmasi bahwa Coutinho akan melanjutkan karier bersama Liverpool.

“Kami tidak sabar untuk menyambut Anda Kembali dan mulai membuat kenangan khusus bersama Anda sekali lagi. @phil.coutinho #coutinho #liverpool #copacabana,” tulis akun Instagram tersebut.

Jika benar Phillipe Coutinho Kembali ke Liverpool bukan hal yang mengejutkan. Saat ini, Liverpool mencari gelandang serang mumpuni setelah si Merah baru saja ditinggalkan Georginio Wijnaldum.

BACA JUGA: 5 Pemain Ini Jadi Korban Bertahannya Lionel Messi di Barcelona, Siapa Saja?

Gelandang asal Belanda itu memilih tidak memperpanjang masa bakti, Ketika kontraknya Bersama Liverpool berakhir pada 30 Juni 2021. Karena itu, Wijnaldum memilih hengkang ke PSG dengan status bebas transfer.

Di saat bersamaan, klub Coutinho yakni Barcelona juga hendak melego pemain 29 tahun tersebut. Sebab, Barcelona membutuhkan uang untuk menyelamatkan tim dari kebangkrutan.

Philippe Coutinho

Sekarang yang jadi pertanyaan, jika Phillipe Coutinho Kembali ke Liverpool, akankah fans bakal menerimanya Kembali? Sekadar informasi, fans Liverpool sempat dibuat sakit hati oleh Coutinho.

Ketika fans Liverpool sedang sayang-sayangnya kepada gelandang asal Brasil tersebut, Coutinho justru angkat kaki dari Stadion Anfield pada musim dingin 2018. Diboyong seharga 145 juta pounds, Coutinho memilih hengkang ke Barcelona.

Sayangnya, Coutinho gagal total Bersama Barcelona. Ia bahkan sempat dipinjamkan ke Bayern Munich di musim 2019-2020. Sementara musim lalu, menit tampil Coutinho tak banyak karena dilanda cedera Panjang. Jadi bagaimana fans Liverpool, siap terima Coutinho Kembali?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini