Hakim Ziyech Sulit, AC Milan Alihkan Fokus ke Isco

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 17 Juli 2021 05:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 17 51 2441997 hakim-ziyech-sulit-ac-milan-alihkan-fokus-ke-isco-jzEXG9KPqt.jpg Isco Alarcon (Foto: Instagram Isco Alarcon)

MILAN – AC Milan nampaknya mulai melupakan rencana mereka untuk merekrut Hakim Ziyech dari Chelsea di bursa transfer musim panas 2021. Maka dari itu, Milan pun mulai mengalihkan fokus mereka ke gelandang Real Madrid, yakni Isco Alarcon.

Sebagaimana diketahui, Milan memang tengah memburu pemain bertipikal playmaker untuk mereka rekrut di bursa transfer musim panas 2021. Terlebih Milan sendiri baru saja ditinggal gelandang serang andalan mereka, Hakan Calhanoglu.

Hakim Ziyech

Calhanoglu sendiri memang telah resmi meninggalkan Milan dengan menyeberang ke Inter Milan. Hal tersebut terjadi setelah manajemen Rossoneri –julukan Milan– gagal meyakinkan Calhanoglu memperpanjang durasi kontraknya.

Milan sendiri awalnya menjadikan Ziyech sebagai kandidat utama pengganti Calhanoglu di skuad mereka. Sebab baik Calhanoglu dan Ziyech memang memiliki gaya bermain yang benar-benar sangat mirip.

Baca Juga: Sempat Galau, Brahim Diaz Putuskan Tinggalkan Madrid demi AC Milan

Akan tetapi harapan Milan merekrut Ziyech pada bursa transfer musim panas 2021 ini dipastikan gagal terwujud. Sebab, manajemen Chelsea sendiri mematok harga yang terlampau tinggi untuk bisa dipenuhi oleh Milan.

Milan kabarnya hanya sanggup membeli Ziyech dengan mahar sebesar 25 juta euro atau sekira Rp428 miliar. Sedangkan manajemen Chelsea baru rela kehilangan personel tim nasional (Timnas) Maroko tersebut jika ada yang menawarkan uang sebesar 45 juta euro atau sekira Rp770 miliar kepada mereka.

Maka dari itu, manajemen Milan pun memilih untuk menghentikan negosiasi mereka dengan Chelsea untuk merekrut Ziyech. Kini menurut laporan dari Mediaset, Sabtu (17/72021), Milan pun mulai mengalihkan fokus mereka untuk mendatangkan Isco dari Madrid.

Manajemen Milan merasa bahwa peluang mereka mendapatkan Isco dari Madrid di bursa transfer musim panas 2021 cukup besar. Pasalnya Madrid sendiri memang membutuhkan dana segar untuk membantu mengimbangi neraca keuangan mereka.

Isco Alarcon

Selain itu, Isco sendiri juga dikabarkan tertarik melanjutkan karier bersama Milan. Terlebih bersama skuad Los Blancos –julukan Madrid– Isco memang bukan lagi pilihan utama. Bahkan pada musim lalu saja, Isco jadi salah satu pemain yang jarang dapat menit bermain bersama tim utama Madrid.

Baca Juga: Jelang Kepindahnya ke Milan, Giroud Ucapkan Salam Perpisahan kepada Fans Chelsea

Dengan kondisi tersebut, sangat menarik disimak seperti apa kelanjutan rumor transfer Isoc ke Milan. Apakah Milan berhasil mendaratkan Isco ke Stadio San Siro pada bursa transfer musim panas 2021, atau justru kembali menemui kegagalan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini