Mourinho Bantah Rencana Datangkan Pjanic dari Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 17 Juli 2021 03:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 17 51 2441987 mourinho-bantah-rencana-datangkan-pjanic-dari-barcelona-VQm9DVGNSU.jpg Barcelona siap lepas Miralem Pjanic di bursa transfer musim panas 2021 (Foto: Reurters)

ROMA - Miralem Pjanic jadi salah satu pemain yang akan dilepas Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021 kali ini. Pasalnya, gelandang asal Bosnia itu dipastikan takkan masuk dalam rencana Ronald Koeman musim depan.

Pjanic sendiri lebih sering menjadi pemanis bangku cadangan Blaugrana musim lalu. Sejak datang pada akhir 2020 lalu, Pjanic tercatat baru tampil sebanyak 30 kali dan belum menyumbang assist apalagi gol untuk Barcelona.

Kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan yang dikembangkan Ronald Koeman jadi salah satu faktor utama yang membuat Pjanic lebih sering dicadangkan. Melihat situasi ini, keputusan untuk kembali berkarier di Liga Italia pun jadi pilihan tepat.

Baca juga: 5 Pemain Ini Jadi Korban Bertahannya Lionel Messi di Barcelona, Siapa Saja?

Sejumlah klub pun mulai dikaitkan dengan Pjanic di bursa transfer musim panas ini. Dua tim Italia yakni Juvnetus dan AS Roma paling terdepan untuk menampung pemain 31 tahun tersebut.

Akan tetapi, kepindahan Pjanic ke AS Roma sepertinya takkan terjadi. Dilansir dari laman Marca, Sabtu (17/7/2021), Jose Mourinho dengan tegas membantah rumor mengenai ketertarikannya untuk mendatangkan Pjanic.

Salah satu alasan Mourinho adalah keuangan AS Roma yang tidak memungkinkan. Di sisi lain, kembalinya Pjanic ke Juventus juga masih jadi pertanyaan.

Terlebih Bianconeri -julukan Juventus- dikabarkan sudah menutup pintu terkait hal tersebut. Situasi ini jelas merugikan Barcelona. Tim Katalan harus mencari klub baru yang ingin memboyong sang pemain.

Gaji besar yang didapatkan Pjanic permusim kemungkinan besar jadi salah satu alasan yang membuat sang pemain hingga kini belum diminati klub lain. Di sisi lain, Pjanic yang sudah mulai berumur juga tak lagi berada pada performa terbaiknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini