Tottenham Hotspur Ambisius, Nuno Espirito Yakin Harry Kane Bertahan

Antara, Jurnalis · Sabtu 17 Juli 2021 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 17 45 2442125 tottenham-hotspur-ambisius-nuno-espirito-yakin-harry-kane-bertahan-pPeBjmIJz2.jpg Harry Kane sudah menyatakan ingin pindah dari Tottenham Hotspur. (Foto/Reuters)

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo yakin dengan komitmen Harry Kane yang tidak akan pergi ke klub lain pada musim panas ini.

"Saya tidak punya keraguan dalam pikiran saya. Apa yang saya harapkan untuk Harry adalah pulih dengan baik dan mempunyai istirahat yang bagus," kata Nuno dikutip dari Sky Sports, Sabtu (17/7/2021).

Foto/Reuters

Nuno mengharapkan Kane akan tiba di Tottenham dengan berkomitmen untuk menjadi lebih baik lagi dan ia menumpukan harapan itu kepada kapten timnas Inggris tersebut.

Baca juga: Berbatov Justru Sarankan Kane Tak Gabung Man United

"Ketika dia tiba dia akan merasa bahwa dia harus berkomitmen kepada diri sendiri untuk menjadi lebih baik. Kami ambisius, kami ingin melakukannya dengan baik dan kami berharap Harry bisa melakukan itu," jelas Nuno.

Baca juga: Harry Kane Dilirik Man City, Nuno Espirito Santo: Dia Pemain Tottenham!

Saat ini, Nuno masih menunggu kedatangan Harry Kane yang masih menjalani masa liburan setelah membela timnas Inggris di ajang Euro 2020.

Ia menilai tidak ada yang perlu dibicarakan sekarang dan ketika Harry Kane kembali ke Tottenham, mereka bisa memiliki percakapan yang bagus.

"Harry adalah pemain kami, saat ini. Tidak ada yang perlu dibicarakan tentang hal lain. Sekarang waktunya dia untuk beristirahat. Ketika dia kembali kami akan memiliki percakapan yang bagus. Saya menanti dia untuk bergabung dengan grup," ujar Nuno.

Foto/Reuters

Pada awal musim panas, Harry Kane dikabarkan mengungkapkan keinginan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur setelah adanya ketertarikan dari Chelsea dan Manchester United.

Selain kedua klub tadi, Manchester City juga sudah melayangkan tawaran sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun, namun ditolak pihak Tottenham.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini