Atletico Madrid Diam-Diam Minati Jesse Lingard

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 03:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 51 2441398 atletico-madrid-diam-diam-minati-jesse-lingard-m9LFELPImT.jpg Jesse Lingard diminati Atletico Madrid (Foto: Man United)

MADRID - Bursa transfer pemain jadi waktu yang dimanfaatkan klub untuk menambah kekuatan mereka jelang menghadapi musim baru. Sejumlah penandatanganan mengejutkan pun kerap terjadi pada momen tersebut.

Salah satunya terjadi pada bursa transfer musim panas 2021 kali ini. Dimana Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pemain Manchester United, Jesse Lingard.

 

Dilansir dari laman fansided, Jumat (16/7/2021), juara Liga Spanyol 2020-2021 itu diam-diam rupanya sudah memantau pemain incaran mereka itu sejak musim lalu.

Baca juga: 5 Pemain Man United yang Harus Pindah, Nomor 3 Punya Julukan Lord

Penampilan apik Lingard bersama West Ham United sepanjang 2020-2021 jelas jadi salah satu faktor utama. Hal itu membuat Los Rojiblancos tertarik memboyong sang pemain ke Wanda Metropolitano musim panas ini.

Seperti diketahui, Lingard berseragam West Ham pada awal 2021 lalu setelah mengalami situasi sulit bersama Man United. Pihak Setan Merah mengambil keputusan tersebut agar gelandang 28 tahun itu bisa mendapat waktu bermain lebih banyak.

Secara mengejutkan, Lingard justru tampil memukau bersama The Hammers -julukan West Ham. Ia total menorehkan sembilan gol untuk West Ham United sepanjang musim lalu. Dua gol diantaranya bahkan dicetak Lingard pada penampilan pertamanya bersama West Ham.

Saat ini, Lingard telah menyelesaikan masa peminjaannya dan kembali ke Man United. Melihat penampilan apik sang pemain, pihak Setan Merah pun berniat untuk menawarkan perpanjangan kontrak.

 

Sekadar diketahui, kontrak Lingard bersama Man United sendiri akan habis pada Juni 2022 mendatang. Artinya, jika tak juga melakukan perpanjangan kontrak, Lingard kemungkinan besar bakal dilepas Man United musim panas ini.

Situasi ini bisa dimanfaatkan Atletico Madrid untuk menambah kekuatan mereka menghadapi musim depan. Skuad Diego Simeone tak boleh kalah aktif dengan dua pesaing terberat mereka yakni Real Madrid dan Barcelona yang tengah sibuk untuk mendatangkan pemain incaran mereka pada bursa transfer musim panas ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini