Resmi Tambah Masa Bakti di Napoli, Di Lorenzo Bikin Man United Gigit Jari

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 04:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 47 2441404 resmi-tambah-masa-bakti-di-napoli-di-lorenzo-bikin-man-united-gigit-jari-bMRKKmIYt4.jpg Giovanni Di Lorenzo (Foto: Reuters)

NAPLES – Pupus sudah harapan Manchester United untuk bisa mendapatkan jasa Giovanni Di Lorenzo di bursa transfer musim panas 2021. Pasalnya Di Lorenzo telah resmi memperpanjang masa baktinya bersama Napoli.

Kabar tersebut diumumkan oleh manajemen Napoli melalui akun Twitter mereka beberapa saat lalu. Di Lorenzo sendiri memperpanjang durasi kontraknya bersama Napoli selama lima musim atau tepatnya hingga musim panas 2026.

Giovanni Di Lorenzo

“SSC Napoli dapat mengonfirmasi bahwa Giovanni Di Lorenzo telah menandatangani perpanjangan kontrak yang membuatnya tetap bersama klub hingga 30 Juni 2026,” tulis pernyataan Napoli dalam laman resmi mereka, Jumat (16/7/2021).

Kabar perpanjangan kontrak Di Lorenzo bersama Napoli tentu bukan yang diharapkan oleh manajemen Man United. Pasalnya Man United sendiri memang menaruh ketertarikan pada Di Lorenzo untuk mereka rekrut di bursa transfer musim panas 2021.

Baca Juga: Atletico Madrid Diam-Diam Minati Jesse Lingard

Ketertarikan Man United sendiri pada Di Lorenzo memang tidak terlalu mengejutkan. Terlebih Di Lorenzo sendiri memang tampil sangat luar biasa bersama tim nasional (Timnas) Italia di gelaran Piala Eropa 2020.

Bagaimana tidak, Di Lorenzo berhasil membawa skuad Gli Azzurri –julukan Timnas Italia– menjadi kampiun Piala Eropa 2020. Dalam turnamen empat tahunan tersebut, Di Lorenzo sendiri memang menjadi andalan Timnas Italia dalam mengawal sisi kanan pertahanan mereka.

Selain itu, Man United sendiri memang tengah mencari sosok fullback kanan berkualitas untuk mereka rekrut di bursa transfer musim panas 2021. Hal tersebut tidak lepas dari penurunan performa yang ditampilkan oleh Aaron Wan-Bissaka di musim 2020-2021.

Giovanni Di Lorenzo

Kini Man United nampaknya harus mencari pemain lain untuk mereka daratkan ke Old Trafford Stadium pada bursa transfer musim panas 2021. Man United sendiri dikabarkan masih memiliki beberapa kandidat pemain berposisi fullback kanan untuk mereka datangkan.

Baca Juga: Real Madrid Masih Tunggu Tawaran untuk Varane, Man United Harus Gerak Cepat

Selain fullback kanan, Man United juga membidik sejumlah nama pemain berposisi bek tengah untuk mereka rekrut. Sejauh ini bek andalan Real Madrid, yaitu Raphael Varane, menjadi yang paling kencang dikait-kaitkan dengan Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini