Fans Juventus, Pavel Nedved Punya Kabar Gembira Terkait Cristiano Ronaldo

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 04:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 47 2440824 fans-juventus-pavel-nedved-punya-kabar-gembira-terkait-cristiano-ronaldo-ZZgObprjWx.jpg Cristiano Ronaldo terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2022. (Foto/Reuters)

TURIN - Waki Presiden Juventus, Pavel Nedved, punya kabar gembira untuk fans terkait Cristiano Ronaldo. Ia memastikan megabintang asal Portugal itu akan kembali ke Turin setelah liburan pada 25 Juli 2021 mendatang.

Ronaldo sepanjang bursa transfer 2021 terus dirumorkan akan berganti seragam. Namun, Nedved meyakini Ronaldo tidak akan meninggalkan klub meski masa depan pemain berusia 36 tahun itu belum jelas.

Foto/Okezone

Ronaldo kabrnya akan memberi kejelasan masa depannya setelah gelaran Piala Eropa 2020. Hal itu ia katakan sendiri saat negaranya Portugal masih berpartisipasi di ajang tersebut.

Baca juga: Kacau! Presiden Real Madrid Sebut Cristiano Ronaldo Idiot dan Gila

Portugal sendiri tak mampu bicara banyak di Piala Eropa 2020 usai tersingkir di babak 16 besar. Hal ini membuat Ronaldo harus pulang ke negaranya lebih awal.

Baca juga: 5 Persamaan Menakjubkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Nomor 1 Aneh Bin Ajaib

Sampai saat ini pun dikabarkan Ronaldo masih menjalankan liburan. Mengenai masa depannya, Ronaldo juga belum buka suara lebih lanjut.

Terkait hal itu, Nedved meyakini bahwa Ronaldo pasti akan kembali ke Turin usai liburannya selesai. Ia berkata jasa Ronaldo masih dibutuhkan lebih lama lagi.

“Tidak ada seorang pun dari Cristiano Ronaldo yang memberi tahu kami bahwa dia ingin pergi, saya berharap dia bersama kami. Kami menunggu dia kembali dari liburan pada 25 Juli," ucap Nedved dikutip dari akun twitter pribadi FabrizioRomano, Kamis (15/7/2021).

Jorge Mendes agen Cristiano Ronaldo, dilaporkan akan mengadakan pertemuan dengan manajemen Juventus dalam waktu dekat. Pertemuan akan membahas masa depan sang pemain ke depannya.

Foto/Reuters

Rumor kepergian Ronaldo dari Juventus semakin hangat di permukaan belum lama ini. Apalagi setelah tersiar kabar Si Nyonya Tua ingin mendatangkan penyerang Barcelona, Antoine Griezmann di bursa transfer 2021 ini.

Griezmann disinyalir akan dijual Barcelona berhubung adanya krisis finansial di klub tersebut. Sportkeeda berspekulasi Juventus rela melepas Ronaldo demi mendatangkan Griezmann.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini