Share

PSG Kepincut Theo Hernandez, AC Milan Rela Lepas dengan Harga Segini

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 51 2440776 psg-kepincut-theo-hernandez-ac-milan-rela-lepas-dengan-harga-segini-6ggUPsyrNL.jpg Theo Hernandez dilirik PSG untuk menambal sektor pertahanan. (Foto/AC Milan)

MILAN Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan kepincut dengan jasa bek kiri AC Milan, Theo Hernandez di bursa transfer musim panas ini. Hanya saja, negosiasi sang pemain berlansung alot.

Tuttosport Rabu (14/7/2021)melaporkan, PS telah menawarkan harga sebesar 40 juta euro atau setara Rp686 miliar kepada AC Milan untuk mendapatkan Hernandez. Namun, manajemen Rossoneri menginginkan nilai yang lebih tinggi atau setara dengan nilai transfer pemain baru PSG sebelumnya.

Foto/Reuters

Pasukan Mauricio Pochettino telah menjadi salah satu klub tersibuk di Eropa musim panas ini. Les Parisien merekrut sejumlah nama besar untuk kembali meraih gelar Ligue 1 musim depan.

Baca juga: Sudah Dapat Nuno Tavares, Arsenal Incar Bek Buangan PSG

PSG telah menandatangani bek berpengalaman Real Madrid Sergio Ramos, bek bintang Inter Milan Achraf Hakimi, dan gelandang andalan Liverpool Gini Wijnaldum. Terbaru, mereka akan segera mengumumkan kedatangan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

Baca juga: Keren! Real Madrid Tantang AC Milan di Laga Pramusim, Kapan?

Tak berhenti di situ, ternyata posisi bek kiri juga menjadi prioritas untuk “ditambal” oleh pemain baru. Hal ini menyusul kepergian Mitchel Bakker ke Bayer Leverkusen.

Raksasa Prancis tersebut telah menetapkan Hernandez sebagai transfer utama untuk posisi itu. Namun AC Milan siap untuk bekerja keras demi mendapatkan keuntungan yang tinggi.

Tawaran 40 juta euro yang ditawarkan PSG telah ditolak mentah-mentah oleh AC Milan. Raksasa Italia itu mengincar harga yang sama dengan yang dikeluarkan PSG untuk merekrut Hakimi dari Inter Milan.

Hakimi menyelesaikan kepindahannya ke PSG awal pekan ini senilai hingga 70 juta euro atau setara dengan Rp1,5 triliun. Tidak diragukan lagi Milan menghargai Hernandez dengan cara yang sama.

Foto/Reuters

Hernandez muncul sebagai salah satu bek sayap yang bertipikal menyerang terbaik di Eropa musim lalu. Ia telah menorehkan tujuh gol dan menyumbangkan lima assist di Liga Italia bersama AC Milan.

Selain itu, Ia termasuk pemain bertahan dengan jumlah dribel terbanyak di 5 liga top Eropa musim lalu yakin 73 drible per pertandingan. Ia hanya tertinggal dari pemain Huesca, Javi Galan dengan 121 drible.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini