Share

Sudah Dapat Nuno Tavares, Arsenal Incar Bek Buangan PSG

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 51 2440187 sudah-dapat-nuno-tavares-arsenal-incar-bek-buangan-psg-BDvp05jfN6.jpg Thilo Kehrer kemungkinan akan kehilangan tempat karena PSG mendatangkan Sergio Ramos. (Foto/PSG)

LONDON – Arsenal sudah mendapatkan Nuno Tavares pada bursa transfer musim panas tahun ini. Meski begitu, tim Meriam London masih akan menambahkan lini pertahanannya untuk musim depan, dengan mengincar bek Paris Saint-Germain (PSG).

Mengutip Footbal London, Selasa (13/7/2021) pemain tersebut adalah pemuda asal Jerman, Thilo Kehrer. Jasa dari pemain berusia 24 tahun ini diperkirakan tak lagi dibutuhkan PSG untuk musim depan.

Foto/PSG

Hal tersebut menyusul kedatangan pemain-pemain bintang di lini pertahanan Les Parisiens baru-baru ini. Nasib masa depan Kehrer di PSG pun sejauh ini masih tidak pasti.

Baca juga: Sambut Kedatangan Sergio Ramos, Verratti Sudah Tak Sabar Main Bareng di PSG

Sebagaimana diketahui, PSG baru-baru ini mendatangkan pemain berpengalaman dari Real Madrid, Sergio Ramos. Tak hanya itu, bek yang membawa Inter Milan juara Liga Italia musim 2020-2021, Achraf Hakimi juga baru saja diresmikan PSG pada 6 Juli 2021 lalu.

Baca juga: Man City dan PSG Mau Rekrut Lionel Messi, Presiden La Liga: Tidak Mungkin!

Transfer ganda yang dilakukan PSG memberi angin segar bagi pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Pasalnya, Arteta sejauh ini terlihat fokus melakukan perombakan besar-besaran terutama di posisi pertahanan.

Sebelumnya, ia telah mendatangkan Nuno Tavares dari Benfica yang berposisi di fullback kiri. Tavares pun digadang-gadang akan mengisi skuad utama The Gunners untuk musim 2021-2022.

Di sisi lain, Arsenal juga saat ini digadang-gadang mengincar pemain Brighton and Hove Albion, Ben White yang diperkirakan mengisi posisi bek tengah. Atas hal tersebut, kehadiran Kehrer akan di-plotting mengisi posisi bek kanan.

Belum lagi, di posisi tersebut Arsenal tampaknya akan kehilangan Hector Bellerin yang diperkirakan akan pergi sebelum batas waktu. Ini yang membuat peluang Kehrer dapat bermain di skuad utama The Gunners musim depan.

Foto/PSG

Thilo Kehrer sendiri telah membukukan 94 pertandingan dalam jangka waktu tiga tahun (2018-2020) di Paris Saint-Germain. Ia telah mencatatkan 2 gol dan 2 assist selama itu.

Bila rumor ini benar-benar terjadi pada tubuh The Gunners, Kehrer akan bisa bersaing dengan Rob Holding untuk bermitra dengan Gabriel Magalhaes di lini belakang. Arteta pun memiliki banyak opsi dari segi formasi, apakah akan memakai 4-4-3 atau menaruh tiga bek sejajar di belakang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini