Keren! Real Madrid Tantang AC Milan di Laga Pramusim, Kapan?

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 51 2440597 keren-real-madrid-tantang-ac-milan-di-laga-pramusim-kapan-epR9PnnguN.jpg AC Milan dan Real Madrid saling bertemu di laga pramusim. (Foto: Laman resmi AC Milan)

KLAGENFURT – Klub-klub besar sudah saling bertemu di laga pramusim 2021-2022, salah satunya AC Milan dan Real Madrid. Kubu AC Milan mengonfirmasi akan menghadapi Real Madrid dalam ajang Athletes Versus Cup yang digelar di Stadion Worthersee, Austria pada 8 Agustus 2021.

Athletes Versus Cup sendiri merupakan organisasi nirlaba yang bertujuan memerangi segala bentuk diskriminasi. Selain itu, pertandingan ini merupakan ajang reuni bagi pelatih Los Blancos -julukan Real Madrid- Carlo Ancelotti dengan mantan timnya.

AC Milan

“Sebuah permainan dengan nilai olahraga yang luar biasa, tetapi juga dengan tujuan sosial yang relevan: Atlet Versus sebenarnya adalah organisasi nirlaba yang mendukung para atlet dalam upaya mereka untuk memerangi segala bentuk diskriminasi,” tulis AC Milan dikutip dari laman resminya, Rabu (14/7/2021).

Carlo Ancelotti

“AC Milan akan menghadapi Real Madrid, peringkat kedua di liga Spanyol musim lalu, tiga tahun setelah pertandingan terakhir pada 2018 dan akan bertemu lagi dengan Carlo Ancelotti, pelatih baru Los Blancos (julukan Real Madridd) dan mantan pelatih Rossoneri antara 2001 dan 2009,” tambah tulisan tersebut.

BACA JUGA: Segera Gabung dengan PSG, Gianluigi Donnarumma Kirim Pesan Perpisahan untuk AC Milan

Tak hanya itu, Rossoneri -julukan AC Milan- memiliki jadwal pramusim yang cukup padat pada Juli-Agustus 2021 mendatang. Pada 17 Juli 2021, Rossoneri akan menghadapi Pro Sesto yang juga merupakan klub asal Italia.

Lebih lanjut, anak asuh Stefano Pioli akan bertandang ke Prancis untuk melawan Nice pada 1 Agustus 2021 mendatang. Selain itu, mereka akan bertemu Valencia pada 4 Agustus 2021 dan Panathinaikos (14 Agustus 2021).

Stefano Pioli

(Pelatih AC Milan, Stefano Pioli)

AC Milan sendiri sedang dalam performa bagus pada musim lalu dengan menyabet posisi runner-up Liga Italia 2020-2021 Tim asuhan Stefano Pioli berhasil kembali ke Liga Champions setelah absen tujuh tahun..

Sayangnya di musim panas 2021, AC Milan kehilangan sejumlah pemain andalan. Selain Hakan Calhanoglu yang hengkang ke Inter Milan, Gianluigi Donnarumma selangkah lagi pindah ke PSG.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini