Barcelona Bakal Kembalikan Griezmann ke Atletico Madrid, tapi Saul Niguez Harus ke Camp Nou

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 46 2438743 barcelona-bakal-kembalikan-griezmann-ke-atletico-madrid-tapi-saul-niguez-harus-ke-camp-nou-GHs0iXbPeB.JPG Pemain Barcelona, Antoine Griezmann. (Foto: Reuters)

BARCELONA Barcelona saat ini tengah berupaya untuk mendatangkan Lionel Messi lagi. Namun, masalah gaji tentu masih menjadi hambatan utamanya, karena itulah Blaugrana dikabarkan berniat untuk melepas sejumlah pemain di musim panas 2021 ini.

Kabar paling kencang yang akan dilepaskan Barcelona adalah Antoine Griezmann. Meski Griezmann baru bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2019, klub asuhan Ronald Koeman itu tampaknya tak terlalu membutuhkan jasa pemain asal Prancis itu di musim 2021-2022.

Jadi, karena itulah Griezmann pun masuk ke dalam daftar pemain yang siap dilepaskan Barcelona. Dengan hengkangnya Griezmann, maka Barcelona bisa menghemat dari pembayaran gaji pemain berusia 30 tahun tersebut.

Baca Juga: Koeman Khawatir Barcelona Gagal Bujuk Lionel Messi untuk Gabung Kembali

Griezmann dan Messi

Masalahnya kini tim mana yang siap menerima Griezmann? Menurut laporan dari Sportsmole, Sabtu (10/7/2021), Barcelona melepaskan Griezmann ke tim lamanya, yakni Atletico Madrid.

Atletico dirasa masih mau menerima Griezmann kembali. Menariknya, Barcelona dikabarkan tidak hanya akan menjual Griezmann ke Atletico, tapi Blaugrana juga meminta Los Rojiblancos –julukan Atletico– melepaskan Saul Niguez.

Ya, Saul Niguez tampaknya menjadi incaran Barcelona di musim panas 2021 ini. Dengan gelandang bertahan itu sudah jarang mendapatkan menit bermain di Atletico, maka Barcelona tampaknya cukup percaya diri bisa mendapatkan Saul Niguez.

Masalahnya, kini adalah Saul juga dilirik oleh tim lain. Liverpool dikabarkan menjadi tim yang sangat tertarik memboyong gelandang berusia 26 tahun tersebut dari Atletico.

Saul Niguez

Jadi, Barcelona tampaknya harus berusaha keras jika mau ada Saul dalam negosiasi pelepasan Griezmann ke Atletico. Bisa-bisa sebelum memberikan penawaran itu, Liverpool justru sudah terlebih dahulu mendapatkan tanda tangan Saul.

Terlepas dari itu semua, Griezmann sendiri nyatanya enggan untuk pergi dari Barcelona di musim panas 2021. Ia masih mau menyelesaikan kontraknya di Camp Nou, yang mana baru akan berakhir pada musim panas 2015 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini