Cesc Fabregas Percaya Lionel Messi Bakal Bertahan di Barcelona

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 46 2436345 cesc-fabregas-percaya-lionel-messi-bakal-bertahan-di-barcelona-itlTca3D9y.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters)

MONACO – Cesc Fabregas ikut memberikan komentar mengenai spekulasi masa depan Lionel Messi bersama Barcelona. Fabregas percaya bahwa Messi bakal tetap berseragam Barca di musim 2021-20222.

Sebagaimana diketahui, masa depan Messi bersama Barca memang sedang kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih hingga kontrak Messi berakhir per 1 Juli kemarin, manajemen Barca tak juga memberikan kontrak baru untuk sang kapten.

Lionel Messi

Dengan kondisi tersebut, Messi pun bukan lagi berstatus sebagai pemain Barca. Pasalnya Messi sendiri memang sudah tidak terikat kontrak dengan Barca, dan berhak bernegosiasi dengan klub lain pada saat ini.

Sejauh ini, Messi kabarnya tengah kencang didekati oleh raksasa Liga Prancis, yakni Paris Saint-Germain (PSG). Terlebih PSG sendiri memang bertekad mendapatkan pemain-pemain berkualitas demi mewujudkan impian mereka menjuarai Liga Champions.

Baca Juga: Diisukan Bakal Segera Tinggalkan Barcelona, Begini Jawaban Sergio Busquets

Fabregas pun lantas memberikan komentar mengenai spekulasi masa depan Messi bersama Barca. Mantan kapten Arsenal tersebut optimis bahwa Messi bakal terus berseragama Barca, lantaran ia sangat mencintai klubnya tersebut.

“Saya percaya dan saya ingin percaya dia akan bertahan di klub. Di sinilah dia berada dan di sinilah dia sejak berusia 12 tahun. Dia bisa menjadi pemain utama selama dia inginkan,” jelas Messi, sebagaimana dirangkum dari Sport, Selasa (6/7/2021).

“Dia punya begitu banyak kualitas, dia menjaga dirinya sendiri dan dia seorang pria yang sayang keluarga. Dia mencintai klub dan mencintai sepak bola, dia masih punya semangat untuk itu,” sambungnya.

“Saya masih berpikir dia punya beberapa tahun lagi, tidak perlu dipertanyakan lagi. Tentu saja kita semua mulai sangat muda dan semakin muda Anda memulai, semakin muda tubuh Anda mulai membayar untuk itu.”

Lionel Messi

“Secara mental, dia yang terbaik dari semuanya, karena dia merupakan seorang pemenang. Dia ingin berkembang dan menjadi yang lebih baik lagi, mencetak gol dan memenangkan setiap pertandingan yang dia mainkan bersama klub ini.”

Baca Juga: Komentari Perpanjangan Kontrak Messi di Barcelona, Busquets: Dia Butuh Waktu

“Itulah yang Anda inginkan dari pemain terbaik Anda dan saya melihatnya di sini, di Barca untuk beberapa waktu,” tuntas pemain yang berhasil membawa tim nasional (Timnas) Spanyol menjuarai Piala Eropa 2008 dan 2012 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini