2 Pemain yang Segera Ditukar dengan Cristiano Ronaldo, Gabung PSG atau Manchester United?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 51 2433983 2-pemain-yang-segera-ditukar-dengan-cristiano-ronaldo-gabung-psg-atau-manchester-united-R5Z08tk4gs.jpg Cristiano Ronaldo gabung Manchester United atau PSG? (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

CRISTIANO Ronaldo diprediksi akan meninggalkan Juventus pada musim panas 2021. Pesepakbola 36 tahun itu diprediksi akan hengkang ke salah satu dari Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG).

Di masa pandemi seperti ini, uang merupakan sesuatu yang sulit didapat. Hal yang sama juga dialami klub-klub top Eropa. Selain tak lagi mendapatkan pemasukan dari sektor tiket, mereka juga kesulitan untuk menjual merchandise klub.

Cristiano Ronaldo

Karena itu, ketika mendapat kesempatan mendatangkan pemain lewat jalur pertukaran pemain, jalan itu akan ditempuh. Hal itulah yang akan dilakukan manajemen Juventus pada bursa transfer musim panas 2021.

Menurut laporan Mirror, Juventus dan Manchester United berencana melakukan pertukaran pemain untuk mendapatkan pemain idamannya. Rencananya, mereka akan menukar Cristiano Ronaldo dengan Paul Pogba.

Saat ini, Juventus tidak mempunyai gelandang mumpuni sepeninggal Miralem Pjanic pada 2020. Kepergian Pjanic itulah yang dapat digantikan II Polpo -julukan Pogba– di lini sentral Juventus.

BACA JUGA: Dilepas Lechia Gdansk, Siapa Sangka Egy Maulana Vikri Pernah Jejaki Sukses Cristiano Ronaldo dan Zidane

Kehadiran Pogba di lini sentral Manchester United pun tak terlalu dibutuhkan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, dalam pola 4-2-3-1 racikannya, posisi gelandang double pivot biasa dipercayakan kepada Fred dan Scott McTominay.

Kemudian untuk Manchester United, mereka membutuhkan penyerang tajam sekelas Cristiano Ronaldo. Saat ini, Manchester United tak mempunyai pemain yang dapat menggaransi mereka minimal 30 gol tiap musimnya, dan itu dapat ditemukan dalam diri Cristiano Ronaldo.

Mauro Icardi

(Icardi (tengah) akan ditukar dengan Cristiano Ronaldo)

Namun, Juventus tak hanya berpotensi menukar Cristiano Ronaldo dengan Paul Pogba. Ada opsi lain yang bisa mereka ambil, yakni menukar Cristiano Ronaldo dengan Mauro Icardi (PSG).

Kebetulan, PSG membutuhkan jasa Cristiano Ronaldo sebagai pengganti Kylian Mbappe yang diminati Real Madrid. Namun, kabarnya potensi pertukaran Cristiano Ronaldo-Icardi lebih mungkin terjadi ketimbang Cristiano Ronaldo-Pogba. Jadi, akan berlabuh ke mana Cristiano Ronaldo pada musim panas 2021, PSG atau Manchester United?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini