Diisukan Bakal Gabung Liverpol, Begini Reaksi Lucas Ocampos

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 51 2433475 diisukan-bakal-gabung-liverpol-begini-reaksi-lucas-ocampos-1yswIkZLF7.jpg Lucas Ocampos (Foto: Twitter @Locampos15)

SEVILLE – Winger Sevilla, Lucas Ocampos, memberikan komentar soal rumor dirinya bakal hengkang ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2021. Ocampos menegaskan bahwa dirinya saat ini masih merasa bahagia dengan kariernya di Sevilla.

Sebagaimana diketahui, Ocampos sendiri memang resmi bergabung dengan Sevilla pada bursa transfer musim panas 2019. Manajemen Sevilla mendatangkannya dari Olympique Marseille dengan mahar sebesar 15 juta euro atau sekira Rp255 miliar.

Keputusan Sevilla merekrut Ocampos pun terbilang sangat jitu. Pasalnya semenjak resmi berseragam Sevilla, pemain berkebangsaan Argentina tersebut memang benar-benar menunjukkan performa yang luar biasa.

Lucas Ocampos

Pada musim 2020-2021 saja, Ocampos berhasil menyumbangkan tujuh gol serta empat assist dari 36 penampilannya bersama Sevilla. Performa impresif itulah yang membuat Liverpool jatuh hati kepada Ocampos.

Baca Juga: Bicara Kans Merumput Lagi di Inggris, Luis Suarez Hanya Ingin Bela Liverpool

Ya, Liverpool disebut-sebut tertarik merekrut Ocampos pada jendela transfer musim panas 2021. Ocampos sendiri disinyalir bakal menggantikan peran Mohamed Salah yang belakangan kencang diisukan bakal hengkang dari Anfield Stadium.

Akan tetapi harapan manajemen Liverpool merekrut Ocampos diyakini tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, Ocampos sendiri mengaku masih merasa nyaman dengan perjalanan kariernya bersama Sevilla pada saat ini.

“Saya selalu mengatakan hal yang sama. Saya hanya ingin menaruh fokus pada saat ini, dan saya tidak melihat jauh ke depan tentang hal-hal yang tidak dapat saya kendalikan,” jelas Ocampos, seperti dirangkum dari Metro, Rabu (30/6/2021).

Lucas Ocampos

“Saya sangat mencintai kota ini dan apa yang telah terjadi dalam dua tahun terakhir. Saya berharap ini terus berlanjut. Saya sangat senang di sini dan saya tidak berpikir untuk bermain di tempat lain selain di sini,” sambung pemain berusia 26 tahun tersebut.

Baca Juga: Renato Sanches Pemain Paling Tepat Gantikan Georginio Wijnaldum di Liverpool

“Saya sangat berterima kasih kepada klub karena mereka memberi saya kepercayaan diri dan memungkinkan saya untuk tumbuh dalam aspek tertentu permainan saya, yang tidak dimiliki klub lain,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini