Share

3 Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus, Nomor 1 Ditukar dengan CR7

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 51 2433108 3-calon-pengganti-cristiano-ronaldo-di-juventus-nomor-1-ditukar-dengan-cr7-oHAdaiqIYS.jpg Cristiano Ronaldo hengkang dari Juventus musim panas 2021? (Foto: REUTERS)

MASA depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus mulai diragukan. Menurut laporan jurnalis Italia Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo dan sang agen, Jorge Mendes, belum menegosiasikan kontrak baru dengan manajemen Juventus yang berakhir pada 30 Juni 2022.

“Cristiano Ronaldo belum mengosiasikan kontrak baru dengan Juventus. Klub sekarang menunggu Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes, untuk memutuskan apakah meninggalkan Juventus pada musim panas ini atau tidak,” kata Fabrizio Romano, mengutip dari akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Pernyataan Fabrizio Romano selaras dengan pemberitaan La Gazzetta dello Sport. Media asal Italia itu mengatakan, dalam waktu dekat Jorge Mendes akan mengadakan pembicaraan dengan manajemen Juventus.

Kabarnya, meninggalkan Juventus merupakan pilihan tepat bagi Cristiano Ronaldo. Karena itu, manajemen Juventus sudah menyiapkan sejumlah nama untuk menggantikan posisi penyerang berjuluk CR7 tersebut. Lantas, siapa saja?

Berikut 3 calon pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus:

3. Gabriel Jesus (Manchester City)

Gabriel Jesus

Gabriel Jesus bisa dibilang penyerang modern. Sebab, penyerang asal Brasil ini tak hanya beroperasi di kotak penalti lawan, namun juga pintar membuka ruang semisal membuka serangan dari sisi sayap.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo, Top Skor Sepanjang Masa Piala Eropa yang Tak Pernah Jadi Pencetak Gol Terbanyak Turnamen

Model permainan Gabriel Jesus seperti itu tak berbeda jauh dengan Cristiano Ronaldo. Jadi, akankah Gabriel Jesus yang didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2021?

2. Dusan Vlahovic (Fiorentina)

Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic tampil garang bersama Fiorentina di Liga Italia 2020-2021. Dari 37 pertandingan, Dusan Vlahovic mengemas 21 gol. Ia duduk di posisi empat pencetak gol terbanyak Liga Italia 2020-2021, terpaut delapan bola dari Cristiano Ronaldo yang keluar sebagai top skor.

Mencetak 21 gol untuk klub sekelas Fiorentina praktis sangat banyak. Bukan tak mungkin dengan membela klub seperti Juventus yang mempunyai gelandang-gelandang lebih mumpuni, gol yang dibuat Vlahovic jauh lebih banyak.

1. Mauro Icardi (PSG)

Mauro Icardi

Mauro Icardi merupakan incaran lama Juventus. Ketika Mauro Icardi berseragam Inter Milan, Juventus beberapa kali melakukan pendekatan, namun selalu ditolak. Namun, per musim panas 2019, Mauro Icardi berseragam PSG.

Kabarnya, Mauro Icardi jadi yang paling berpeluang didatangkan Juventus. Nantinya, Icardi akan ditukar dengan Cristiano Ronaldo.

PSG membutuhkan Cristiano Ronaldo sebagai pengganti Kylian Mbappe yang semakin dekat dengan pintu masuk Real Madrid. Jadi, siapa yang akan didatangkan Juventus untuk menggantikan kepergian Cristiano Ronaldo?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini