Man United Tawarkan Kontrak Baru untuk Lord Lingard

Antara, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 45 2432293 man-united-tawarkan-kontrak-baru-untuk-lord-lingard-72p3zhv9xU.jpg Jesse Lingard. (Foto/Reuters)

MANCHESTER - Manchester United dilaporkan menawarkan Jesse “Lord” Lingard kontrak baru berdurasi tiga tahun setelah gelandang tersebut menarik minat dari West Ham.

Pemain timnas Inggris itu dianggap pemain dengan performa terbaik di Liga Premier Inggris selama paruh kedua musim lalu untuk The Hammers setelah dipinjamkan dari Manchester United pada Januari.

Foto/Reuters

West Ham asuhan David Moyes ingin permanenkan kontrak Lingard dan berharap bahwa sang pemain tertarik untuk terus melanjutkan perkembangan performanya setelah menjalani periode mengecewakan bersama United.

Baca juga: Masuki Tahap Akhir, Man United Selangkah Lagi Dapat Jadon Sancho

Sekembalinya ke Old Trafford, masih tidak jelas apakah Lingard akan menjadi bagian dari rencana klub untuk masa depan karena ia sebelumnya dianggap surplus di skuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Legenda Man United: Permasalahan Pogba Adalah Konsistensi

Namun, menurut laporan The Sun pada Senin, Manchester United saat ini telah menawarkan Lingard kontrak baru berdurasi tiga tahun senilai 130.000 poundsterling (sekitar Rp2,62 miliar) per pekan.

West Ham juga kesulitan untuk memenuhi harga yang diminta United untuk Lingard yaitu sebesar 25 juta poundsterling (sekitar Rp504 miliar) dan gajinya yang mencapai 110.000 poundsterling (sekitar Rp2,21 miliar) per pekan.

Foto/Reuters

Man United juga masih memiliki opsi untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Lingard selama satu tahun.

Kontrak pemain berusia 28 tahun saat ini di United akan habis dalam waktu 12 bulan setelah klub menggungakan klausul perpanjangan satu tahun Desember untuk memastikan ia tidak pergi secara gratis musim panas ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini