Masuki Tahap Akhir, Man United Selangkah Lagi Dapat Jadon Sancho

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 51 2431049 masuki-tahap-akhir-man-united-selangkah-lagi-dapat-jadon-sacnho-Hi74jErBml.jpg Jadon Sancho (Foto: Reuters)

MANCHESTER United selangkah lagi akan mendapatkan tandan tangan gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, pada bursa transfer musim panas 2021. Hal itu diumumkan jurnalis Italia sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano, melalui twitter-nya (@FabrizioRomano).

Romano menyatakan Sancho belum pernah sedekat ini untuk bergabung ke Man United. Man United makin dekat untuk mendapatkan Sancho setelah negosiasi dengan Dortmund berjalan lancar.

Jadon Sancho (Foto: Twitter/@BlackYellow)

Romano menyatakan kesenjangan, antara penawaran Man United dengan keinginan Dortmund perihal biaya transfer Sancho, berkurang. Jurnalis Italia itu bahkan mengklaim negosiasi transfer Sancho telah memasuki tahap akhir.

“Jadon Sancho belum pernah sedekat ini untuk bergabung dengan Manchester United. Kesenjangan antara proposal Man United dan label harga Borussia Dortmund berkurang setelah pembicaraan lebih lanjut,” cuit Romano, Jumat (25/6/2021).

BACA JUGA: Legenda Man United: Permasalahan Pogba Adalah Konsistensi

“Kesepakatan belum ditandatangani/selesai. Akan tetapi, berlanjut ke tahap negosiasi akhir,” sambungnya.

Ini merupakan kabar baik untuk para penggemar The Red Devils -julukan Man United. Sebab, mereka telah menantikan transfer Sancho sejak musim panas 2020.

Sancho adalah buruan lama Man United. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah menginginkan pemain Inggris itu sejak musim lalu.

Namun, Dortmund bersikeras untuk mempertahankan Sancho. Die Borussen -julukan Dortmund- bahkan mematok harga jual sangat tinggi agar Man United mundur perlahan.

Jadon Sancho (Foto: Reuters)

Man United gagal sebelumnya, tetapi hal serupa kemungkinan besar tidak terjadi sekarang. Kehadiran Sancho akan mengurangi beban Bruno Fernandes sebagai kreator serangan Man United pada musim depan.

Sementara itu, Sacho kini tengah fokus membela Tm Nasional (Timnas) Inggris di Piala Eropa 2020. Sancho dkk baru saja memastikan diri lolos ke babak 16 besar untuk berhadapan dengan Jerman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini