Legenda Man United: Permasalahan Pogba Adalah Konsistensi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 45 2430962 legenda-man-united-permasalahan-pogba-adalah-konsistensi-nsLFwYFiOJ.jpg Gelandang Man United, Paul Pogba (Foto: Reuters)

PARIS - Legenda Manchester United, Mikael Silvestre memberikan penilaian untuk penampilan Paul Pogba. Silvestre yang juga mantan penggawa Manchester United tidak memungkiri gelandang 23 tahun itu memiliki permainan kualitas dunia.

Namun di sisi lain, Silvestre juga melihat Pogba masih punya beberapa kekurangan salah satunya adalah konsistensinya di lapangan hijau.

 

“Ketika dia berada di puncak permainan ini, levelnya adalah sesuatu yang lain, tetapi dia merasa sulit untuk mengulangi pertandingan itu demi pertandingan," ujar Silvestre dilansir dari laman Goal International, Jumat (25/6/2021).

Baca juga: PSG Siap Bersaing untuk Dapatkan Pogba dari Man United

“Saya melihatnya seperti ini; dia pemain kelas dunia, dia pasti punya atribut kelas dunia. Pertanyaannya, bisakah dia mengulanginya setiap tiga hari? Saya tidak yakin dia bisa," jelasnya.

"Dia belum melakukannya untuk Man United, saya juga tidak yakin dia bisa melakukannya untuk Prancis," ujar Silvestre lagi.

"Saya selalu senang melihatnya di lapangan untuk klub atau negara, karena dia tidak beruntung dengan cedera. Bagian yang membuat frustrasi adalah kami belum melihatnya mencapai levelnya minggu demi minggu," sambungnya.

Pogba sendiri saat ini tengah berjuang bersama Timnas Prancis di ajang Piala Eropa 2020. Setelah lolos dari grup neraka, Les Bleus akan menghadapi Swiss di babak 16 besar.

Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Nasional pada Selasa 29 Juni 2021 dini hari WIB. Melihat kekkuatan kedua ti, Prancis jelas lebih diunggulkan untuk melaju ke babak berikutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini