Martin Odegaard Tegaskan Takkan Kembali ke Arsenal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 02:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 51 2430591 martin-odegaard-tegaskan-takkan-kembali-ke-arsenal-0CTZFctXpa.jpg Martin Odegaard (Foto: Alastair Grant/REUTERS)

MADRID – Martin Odegaard kembali memberikan tanggapan mengenai rumor dirinya bakal kembali membela Arsenal di musim 2021-2022. Odegaard menegaskan bahwa dirinya selalu memimpikan bermain di tim utama Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Arsenal berhasil merampungkan proses transfer Odegaard beberapa waktu lalu. Ya, manajemen The Gunners –julukan Arsenal– berhasil mendaratkan Odegaard dari Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-2021.

Martin Odegaard

Transfer tersebut memang disinyalir banyak pihak sebagai kesepakatan yang sama-sama menguntungkan. Pasalnya Odegaard memang butuh waktu bermain demi meningkatkan level permainannya, sementara Arsenal butuh gelandang kreatif usai melepas Mesut Ozil ke Fenerbahce.

Keberhasilan Arsenal mendapatkan jasa Odegaard di bursa transfer musim dingin 2021 sendiri menuai banyak pujian. Terlebih, Odegaard memang merupakan salah satu pemain muda yang diprediksi bakal jadi bintang besar di masa depan.

Baca Juga: Klub Liga Inggris yang Terlibat ESL Didenda Rp383 Miliar dan Terancam Pengurangan 30 Poin

Performa Odegaard bersama Arsenal sendiri memang bisa dikatakan cukup menjanjikan. Maka dari itu, Odegaard pun diminta oleh para penggemar Arsenal tetap berseragam merah kebanggaan klubnya pada musim depan.

Akan tetapi harapan penggemar Arsenal untuk melihat aksi Odegaard di musim depan nampaknya takkan terjadi. Pasalnya Odegaard sudah memberikan kode bahwa dirinya berpotensi untuk bermain di Madrid pada musim 2021-2022.

Odegaard dengan tegas mengatakan bahwa impian terbesarnya bermain untuk Madrid. Terlebih dengan kehadiran sosok Carlo Ancelotti sebagai pelatih Madrid, yang mana memang memiliki hubungan yang baik dengan Odegaard.

“Bermain di klub ini (Madrid) adalah mimpi saya. Saya sudah berada di klub ini selama enam tahun lebih. Saya sangat ingin bermain di klub ini dan saya sudah berulang kali mengatakan ini. Saya ingin berjuang keras di tim ini,” jelas Odegaard, seperti disadur dari AS, Jumat (25/6/2021).

Martin Odegaard

Meski begitu, Odegaard sendiri mengaku belum berbicara secara langsung dengan Ancelotti hingga saat ini. Namun, Odegaard memiliki keyakinan besar bahwa Ancelotti memiliki rencana yang luar biasa untuknya.

Baca Juga: Ingin Bawa Pulang Aaron Ramsey, Arsenal Siap Korbankan Pemainnya

“Saya belum bicara secara pribadi dengan Carlo hingga saat ini. Namun saya sudah bicara banyak dengan orang-orang di klub, dan saya yakin mereka punya rencana yang bagus untuk saya,” tuntas pemain berusia 22 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini