Lanjutkan Tugas Ramos sebagai Kapten, Marcelo Dipastikan Bertahan di Real Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 05:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 46 2430607 lanjutkan-tugas-ramos-sebagai-kapten-marcelo-dipastikan-bertahan-di-real-madrid-SoHnCEHWKo.jpg Sergio Ramos dan Marcelo Vieira saat di sesi latihan Real Madrid. (Foto: Sportbible)

MADRID – Pada bursa transfer musim panas 2021 ini, Real Madrid dikabarkan akan banyak kehilangan pemain penting, salah satunya adalah Marcelo Vieira. Namun, berdasarkan laporan dari pakar bursa transfer Eropa, yakni Fabrizio Romano, fullback kiri asal Brasil itu akan tetap bertahan di Madrid.

Madrid pun dikabarkan sejak awal tak berniat sama sekali menjual Marcelo seperti yang diisukan dalam beberapa bulan terakhir ini. Terlebih sejak Carlo Ancelotti kembali mengambil alih nahkoda kapal tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Jadi, dapat dipastikan Marcelo tetap berada di skuad Madrid pada musim 2021-2022. Nantinya Marcelo juga bertugas menjadi kapten utama Madrid setelah Sergio Ramos tak memperpanjang kontraknya di klub tersebut.

Baca Juga: Villas-Boas: Cepat atau Lambat, Mbappe Bakal Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo Gabung Real Madrid

Marcelo saat menjadi kapten untuk Madrid

“Real Madrid tak pernah memiliki niatan untuk menjual Marcelo. Dia tetap bertahan dan dia diperkirakan akan menjadi pemain kunci untuk skuad Ancelotti,” ujar Fabrizio Romani, dikutip dari akun twitternya, @FabrizioRomano, Jumat (25/6/2021).

“Dewan klub tak pernah meragukan itu (terkait masa depan Marcelo). Marcelo akan menjadi kapten Madrid selanjutnya dan dia senang untuk bertahan (di Madrid),” tambah pernyataan Fabrizio Romano.

Tentunya laporan dari Romano terkait Marcelo bertahan bisa membuat pendukung Madrid sedikit lega. Pasalnya mereka tak jadi kehilangan salah satu pemain andalan mereka di lini belakang tim tersebut.

Jika saja Marcelo pergi dari Madrid di musim ini, tentu itu akan menjadi pukulan yang telak untuk tim asuhan Ancelotti tersebut. Sebab selain Ramos yang sudah pasti pergi, Madrid juga diisukan bakal kehilangan Raphael Varane.

Sampai saat ini, Madrid sebenarnya masih memiliki kontrak dengan Varane hingga akhir Juni 2022. Madrid pun mencoba untuk memberikan kontrak baru terhadap bek asal Prancis tersebut.

Marcelo Vieira

Kendati begitu, Varane dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang sudah disodorkan Los Blancos. Alasannya karena Varane berniat pindah ke tim lain di musim panas 2021 ini.

Nama-nama klub besar Eropa pun dikaitkan dengan bek berusia 28 tahun tersebut. Namun Manchester United dilaporkan menjadi tim yang paling kuat kemungkinannya dalam mendapatkan tanda tangan Varane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini