Bintang Muda Persija Jakarta Ungkap Kepribadian Angelo Alessio

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 49 2430329 bintang-muda-persija-jakarta-ungkap-kepribadian-angelo-alessio-HAzLd8JCuD.jpg Braif Fatari. (Foto/Persija Jakarta)

JAKARTA – Bintang muda Persija Jakarta, Braif Fatari baru bergabung dengan skuad Macan Kemayoran setelah membela Tim Nasional Indonesia yang berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia mengungkapkan kepribadian pelatih barunya, Angleo Alessio, yang dianggapnya sangat ramah.

Baca juga: Persija Jakarta Resmi Berpisah dengan Marc Klok

Menurut Braif, pelatih asal Italia tersebut merupakan pribadi yang baik dan berkeinginan mengenal para pemain asuhannya. Angleo, kata Braif, tak ragu untuk memulai percakapan.

“Beliau orang yang ramah. Saat pertama kali bergabung latihan pada Senin kemarin, beliau tak ragu mengajak saya berbicara,” kata Braif mengutip laman Persija, Kamis (24/6/2021).

 Foto/Persija Jakarta

Baca juga: Kickoff Liga 1 2021 Berpeluang Dimajukan, PSS Sleman vs Persija Berpotensi Digelar 9 Juli

Dalam pertemuan pertama tersebut, terang Braif, Angelo menanyakan kesiapan fisik Braif menjalani latihan. Meski pertanyaan ringan, Braif mengaku obrolan tersebut meninggalkan kesan baik.

“Coach bertanya, ‘Apakah saya baik-baik saja?’, dan saya saya sangat mengapresiasi itu,” lanjut Braif.

Pemain 19 tahun tersebut pun berharap Angelo dapat meraih kesuksesan bersama Macan Kemayoran pada Liga 1 2021 yang dimulai pada Juli mendatang. Menurut Braif, Angelo memiliki kapasitas untuk mewujudkannya lantaran pernah bekerja sama dengan salah satu pelatih top dunia, Antonio Conte.

“Saat saya tahu beliau akan datang, saya merasa senang karena pasti banyak ilmu yang akan dibagikan di sini,” tambahnya.

Foto/Persija Jakarta

“Saya akan membantu coach Angelo semaksimal mungkin, lewat berlatih keras dan mengikuti instruksinya,” pungkas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini