Persija Jakarta Resmi Berpisah dengan Marc Klok

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 49 2429910 persija-jakarta-resmi-berpisah-dengan-marc-klok-BXuUzOkir2.jpg Marc Klok (Foto: Persija Jakarta)

JAKARTA – Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu klub papan atas Liga Indonesia, Persija Jakarta. Persija dipastikan berpisah dengan salah satu pemain andalannya, yakni Marc Klok.

Kabar mengejutkan tersebut diumumkan langsung oleh Persija di platform Instagram resmi mereka beberapa saat lalu. Bahkan Presiden Persija, Mohammad Prapanca, mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

“Persija dan Marc Klok secara resmi berpisah bersepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama profesional. Oleh karena itu, Klok tidak lagi menjadi bagian dari tim persija per hari ini,” ucap Prapanca, dalam caption posting-an di Instagram Persija.

Marc Klok

Kabar mengejutkan tersebut pun mendapatkan beragam respons dari para penggemar Persija di kolom komentar posting-an perpisahan Klok tersebut. Sebagian besar dari mereka sangat menyayangkan keputusan Persija melepas Klok dari skuad mereka.

Baca Juga: Angelo Alessio Datang, Otavio Dutra Ajak Pemain Persija Jakarta Bantu Adaptasi

Terlebih, Persija sendiri sejatinya butuh skuad yang mumpuni untuk mengarungi Liga 1 2021 yang akan dimulai pada 9 Jul 2021. Beberapa komentar juga mendoakan agar Klok bisa meraih kesuksesan bersama klub barunya kelak.

Klok sendiri resmi menjadi bagian dalam skuad Persija sejak 2020. Manajemen Macan Kemayoran –julukan Persija– mendaratkan Klok dari PSM Makassar dengan mahar yang tidak diumumkan secara resmi.

Marc Klok

Bersama Persija, Klok sebenarnya berhasil menjadi salah satu andalan di lini tengah. Bahkan Klok mampu mengantarkan Persija menjuarai turnamen pramusim Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persib Bandung di partai puncak.

Baca Juga: Kickoff Liga 1 2021 Berpeluang Dimajukan, PSS Sleman vs Persija Berpotensi Digelar 9 Juli

Hingga berita ini diturunkan, belum jelas ke mana pemain yang baru saja mendapatkans status sebagai Warga Negara Indonesia tersebut bakal berlabuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini