Ingin Bawa Pulang Aaron Ramsey, Arsenal Siap Korbankan Pemainnya

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 51 2423287 ingin-bawa-pulang-aaron-ramsey-arsenal-siap-korbankan-pemainnya-9cnTVqBPen.jpg Aaron Ramsey. (Foto: Instagram/@aaronramsey)

LONDON – Keinginan Arsenal untuk mendatangkan lagi Aaron Ramsey ke Stadion Emirates tampaknya tak main-main. Mereka bahkan siap menggoda Juventus dengan menawarkan salah satu pemainnya, yakni Hector Bellerin.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Kamis (10/6/2021), Arsenal tengah mempertimbangkan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Hector Bellerin dengan Aaron Ramsey. Nama Bellerin sendiri memang santer diisukan bakal dilepas Arsenal.

Aaron Ramsey

Kondisi ini siap dimanfaatkan dengan baik oleh Arsenal yang memang menginginkan lagi jasa gelandang berbakatnya, Aaron Ramsey. Bak gayung bersambut, Ramsey juga dikabarkan ingin kembali ke Arsenal karena melewati masa-masa sulit di Juventus.

BACA JUGA: Bakal Dilepas Juventus, Aaron Ramsey Bisa Pulang ke Arsenal

Ramsey diketahui harus melewati masa-masa sulit sejak hijrah ke Juventus dari Arsenal. Dia harus berjuang mendapatkan waktu bermain yang konsisten selama membela si Nyonya Tua -julukan Juventus.

BACA JUGA: Juventus Gagal Lolos ke Liga Champions 2021-2022, 6 Pemain Termasuk Cristiano Ronaldo Dijual

Tak ayal, dia pun tak bisa memberi kontribusi besar kepada Arsenal. Musim lalu, dia hanya bermain di 13 kali sebagai starter di Liga Italia 2020-2021. Dari penampilannya, dia hanya mencetak dua gol dan lima assist saja.

Kondisi ini membuat Juventus juga ingin melepas Ramsey pada bursa transfer musim panas 2021. Potensi menjual Ramsey sendiri muncul karena masalah finansial yang dialami klub.

Menurut Calciomercato, Arsenal dan Juventus telah melakukan kontak mengenai kemungkinan kesepakatan pertukaran. Diharapkan, penawaran ini bisa menggoda Juventus.

Aaron Ramsey

Bellerin sendiri kini tengah dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa saat ini. Beberapa di antaranya ialah Barcelona, ​​​​Atletico Madrid, dan Real Betis.

Sementara Ramsey, selain tengah memikirkan masa depannya, dia juga berfokus ke Piala Eropa 2020. Dia dipanggil untuk memperkuat Timnas Wales.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini