Bakal Dilepas Juventus, Aaron Ramsey Bisa Pulang ke Arsenal

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 51 2411876 bakal-dilepas-juventus-aaron-ramsey-bisa-pulang-ke-arsenal-QpObkcjZoX.jpg Aaron Ramsey. (Foto: Instagram/@aaronramsey)

TURIN – Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, tampaknya punya peluang untuk kembali ke klub lamanya, yakni Arsenal, pada musim panas 2021 ini. Sebab, pihak Juventus bisa melepasnya.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Selasa (18/5/2021), Juventus dikabarkan siap melepas Ramsey pada bursa transfer musim panas 2021 ini. Potensi menjual Ramsey sendiri muncul karena masalah finansial yang dialami klub.

Aaron Ramsey

Demi memangkas tagihan gaji pemain dan membangun kembali musim yang baru, Juventus dikabarkan siap melepas sejumlah pemainnya. Seorang pakar transfer, Fabrizio Romano, bahkan mengklaim bahwa Ramsey berpeluang jadi salah satu pemain yang dilepas.

BACA JUGA: Pemain Arsenal Dukung Palestina, The Gunners Dikritik Sponsor Klub

Opsi penjualan Ramsey bahkan terbuka untuk klub lamanya, yakni Arsenal. Jika hal ini bisa terjadi, pemain asal Wales itu dipercaya akan merasa lebih senang. Sebab, dia harus berjuang mendapatkan waktu bermain yang konsisten selama di Arsenal.

BACA JUGA: Chelsea Tumbang, Tuchel: Itu Bukan Kemenangan Pantas untuk Arsenal

"Aaron Ramsey akan senang bergabung lagi dengan Arsenal lagi. Di Juventus, dia sedang berjuang, dia tidak bermain, mengalami banyak cedera,” ujar Fabrizio Romano di akun media sosialnya.

"Dia akan berada di pasar 100%, dia akan tersedia. Jika Arsenal ingin mendapatkan Ramsey, mereka tahu mereka memiliki peluang,” lanjutnya.

Ramsey sendiri berpisah dengan Arsenal pada 2019. Dia mengucapkan selamat tinggal yang penuh emosional kepada The Gunners -julukan Arsenal- untuk kepergiannya tersebut.

Aaron Ramsey

Ramsey datang ke Stadion Allianz dengan status bebas transfer. Tetapi, waktunya di Juventus dirusak oleh cedera. Ramsey telah tampil 22 kali di Liga Italia musim ini.

Di sepanjang penampilannya itu, Ramsey baru mengumpulkan dua gol dan lima assist. Kondisi ini berbanding terbalik saat dirinya tampil di Arsenal. Ramsey tampak lebih sering mendapat jam bermain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini