Man United Capai Kesepakatan Pribadi, Apakah Sancho Akan Mendarat di Old Trafford?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 51 2423247 man-united-capai-kesepakatan-pribadi-apakah-sancho-akan-mendarat-di-old-trafford-9kcnabHruc.jpg Jadon Sancho. (Foto/Twitter Jadon Sancho)

MANCHESTER – Raksasa Liga Inggris, Manchester United mencapai kesepakatan personal dengan target utama mereka Jadon Sancho. Apakah perjanjian tersebut akan membuat sang pemain mendarat di Old Traffrod pada bursa musim panas tahun ini?

Pakar kepindahan sepakbola, Fabrizio Romano, melalui akun Instagram-nya mengungkapkan bahwa Manchester United telah mencapai kesepakatan Sancho secara pribadi. Namun, manajeman Setan Merah belum ada kata sepakat dengan dewan Borussia Dortmund.

Foto/Reuters

Romano menjelaskan bahwa Jadon dan agennya tidak masalah dan terbuka untuk bergabung dengan Man United sejak satu tahun lalu. Hanya saja masalah kepindahannya tergantung klubnya saat ini, Borussia Dortmund.

Baca juga: Jelang Piala Eropa 2020, Daniel James Ungkit Kegagalannya Bersama Man United di Liga Eropa

Pada bursa panas tahun lalu, Man United juga sudah mencapat kesepakatan pribadi dengan Sancho. Meski begitu, kepindahan pemain berusia 21 urung terjadi karena Man United dan Dortmund gagal mencapai kata sepakat.

Baca juga: Begini Cara Man United Pikat Bintang Madrid Mau ke Old Trafford

Saat ini, lapor Fabrizio, Manchester United sedang bernegosiasi sekarang dengan Borussia Dortmund dan belum ada kesepakatan yang tercapai. Pasalnya BVB menginginkan 95 juta euro atau setara Rp1,6 triliun untuk kepindahan Sancho.

Borussia Dortmund menganggap perlombaan mendapatkan Sancho masih terbuka juga untuk klub lain jika Manchester United tidak akan menyamai harga yang diminta.

Sancho tinggal menunggu keputusan Man United. Laporan tambahan Fabrizio menyebutkan bahwa sang pemain ingin terikat kontrak denggan Manchester United hingga Juni 2026.

Foto/Twitter

Performa Sancho di Liga Jerman musim lalu cukup mengesankan. Dia tampil 26 laga dan mencetak 8 gol dan memberi 12 assist.

Sementara manajemen Man United siap menggelontorkan dana untuk Ole Gunnar Solskjaer agar bisa mendatangkan sejumlah pemain yang diincarnya. Salah satu pemain yang diinginkan Solskjaer adalah Jadon Sancho.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini