Dirumorkan Hengkang dari Juventus, Ini Komentar Szczesny

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 47 2421618 dirumorkan-hengkang-dari-juventus-ini-komentar-szczesny-4GfZqmQKVP.jpg Szczesny komentari rumor kepergiannya dari Juventus (Foto: Twitter/Juventus)

TURIN - Wojciech Szczesny kencang dirumorkan jadi salah satu pemain yang bakal dijual Juventus pada bursa transfer musim panas 2021. Padahal kontrak Szczesny bersama Bianconeri sendiri baru akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Mengetahui hal tersebut, kiper 31 tahun itu pun memberikan tanggapan mengenai rumor yang tengah ramai dibicarakan.

 

“Saya tahu bahwa ini telah ada di media dalam beberapa hari belakang, jadi saya akan mencoba menjawab pertanyaan ini sekaligus," ujar Szczesny dilansir dari laman Goal International, Senin (7/6/2021).

Baca juga: Legenda Minta Arsenal Tolak Wacana Rekrut Kembali Wojciech Szczesny

"Saya belum berbicara dengan Juventus atau klub lain, karena tidak ada yang perlu dibicarakan tentang kepergian," ujarnya lagi

"Sekali lagi saya tegaskan, saya tidak tahu tentang strategi transfer Juventus," lanjutnya.

Rumor mengenai kepergian Szczesny tidak terlepas dari rencana Juventus yang diketahui tertarik untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

Hengkangnya Donnarumma dari AC Milan musim panas ini telah dikonfirmasi langsung oleh Direktur Teknik Rossoneri, Paolo Maldini.

"Dia (Donnarumma) adalah sosok pemain yang baik. Seorang pemimpin dan seringkali mendapat kepercayaan untuk memimpin tim," ujar Maldini terkait kepergian Donarumma.

"Tapi saya rasa seorang pemain profesional juga harus siap untuk mengganti bajunya (berpindah tim). Jika Anda sudah memiliki keputusan maka itu adalah yang paling tepat," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini