Manchested United Didesak Segera Datangkan Harry Kane daripada Ditikung Man City

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 45 2419973 manchested-united-didesak-segera-datangkan-harry-kane-daripada-ditikung-man-city-x6zGQQkbEw.jpg Harry Kane. (Foto/Reuters)

MANCHESTER - Gary Pallister mendesak eks klubnya, Manchester United untuk segera mendatangkan striker Tottenham, Harry Kane. Dia tak mau manajemen Setan Merah menyesal karena rival sekota, Man City, juga berpotensi mendapatkan sang pemain.

Kane telah menyatakan keinginannya untuk pindah dari Spurs pada musim panas mendatang. Bahkan penyerang berusia 27 tahun ingin kepindahannya urung selesai sebelum Piala Eropa 2020, yang akan dimulai pada 12 Juni-12 Juli mendatang.

Foto/Reuters

Sejumlah klub dikaitkan dengan Harry Kane. Man United, Manchester City dan Chelsea, menjadi tiga klub, yang berpotensi besar menjadi klub kapten Timnas Inggris itu selanjutnya.

Baca juga: Musim Ini, Man United Asapi Liverpool

Pallister meyakini Man City memiliki peluang besar untuk mendapatkan Kane. Penilaiannya itu datang karena sang pemain pernah mengatakan bahwa dia senang jika bisa bermain dengan gelandang Man City, Kevin de Bruyne.

Baca juga: Tak Main Reguler, Van de Beek Mending Pergi dari Man United

Namun, eks bek tengah Man United itu menyarankan eks klubnya itu untuk segera mendapatkan Kane. Dia menilai kapten Timnas Inggris itu akan menjadi pemain yang bagus untuk lini serang Man United.

“Dengar, Harry Kane siap untuk diperebutkan, bukan?” katanya mengutip Metro, Jumat (4/5/2021).

“Pernyataan apa yang akan terjadi jika Manchester United bisa mendapatkan dia. Bagi saya, Man City adalah favorit, Harry telah berbicara tentang bagaimana dia ingin bermain dengan De Bruyne, jadi kita punya bayangan apa yang dia pikirkan.”

Foto/Reuters

“Tetapi jika Manchester United bisa mengontraknya, itu akan jadi pernyataan yang luar biasa,” tambahnya.

Man United dikabarkan siap menggelontorkan Rp3 triliun untuk belanja pemain di bursa musim panas mendatang. Namun, Solskjaer hanya ingin mendatangkan tiga pemain, yang berposisi sebagai striker, bek tengah dan penyerang sayap untuk memperkuat skuadnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini