Luis Suarez Sarankan Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 26 Mei 2021 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 46 2415595 luis-suarez-sarankan-lionel-messi-bertahan-di-barcelona-dPRbHpSzMf.JPG Lionel Messi (Foto: Reuters)

MADRID – Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, menyarankan sahabatnya yakni Lionel Messi untuk tetap bertahan di Barcelona. Ia ingin melihat mantan rekan setimnya itu bisa tetap berseragam Barcelona hingga tahun-tahun mendatang.

Meski menyarankan Messi tetap bertahan, tetapi Suarez mengaku tidak memiliki informasi terkait masa depan La Pulga –julukan Messi. Tetapi, ia akan sangat senang jika Messi pada akhirnya benar-benar bertahan di Camp Nou.

Lionel Messi

Pada musim panas 2021 akan menjadi momen menentukan bagi Messi untuk tetap tinggal atau pergi dari Barcelona. Sebab, pada akhir musim ini, pemain berpaspor Argentina itu akan menyelesaikan kontraknya bersama Blaugrana –julukan Barcelona.

Baca juga Cerita Simeone yang Kaget Luis Suarez Gabung Atletico Madrid

Sejauh ini, Messi dan Barcelona belum menemui titik terang untuk memperpanjang kontrak tersebut. Bahkan Suarez pun belum mengetahui nasib sang sahabat terkait masa depannya di Camp Nou.

Baca juga Tangis Luis Suarez Pecah Usai Atletico Madrid Juara Liga Spanyol Musim Ini

“Sebagai teman dan penggemar, saya akan senang, saya akan menyukainya, dan saya akan merekomendasikan bahwa ia berlanjut di Barcelona,” ungkap Suarez, mengutip dari Goal, Rabu (26/5/2021).

“Apa ia (Messi) sudah memberitahu saya jika akan tinggal? Belum,” imbuh pemain berpaspor Uruguay tersebut.

Meski begitu, perdebatan tentang masa depan Messi sedikit mendapat petunjuk ketika Barcelona mengambil Sergio Aguero dari Manchester City. Sebab, dengan keberadaan Aguero, bisa saja membuat Messi bertahan di Camp Nou.

Seperti diketahui, Aguero juga merupakan salah satu teman dekat Messi di Timnas Argentina. Setelah kontraknya dengan Man City berakhir pada musim ini, Aguero dilaporkan akan segera merapat ke Barcelona secara gratis.

Lionel Messi dan Sergio Aguero

Suarez sendiri tidak mengeluhkan kehadiran Aguero yang mengisyaratkan Messi untuk tetap bertahan. Ia justru mendukung kehadiran Aguero untuk memberikan Barcelona pemain yang berpengalaman setelah kepergian dirinya.

“Jelas ia punya hubungan dengan Leo, tapi Anda tidak bisa berdebat tentang kualitasnya dan apa yang bisa ia berikan kepada Barcelona. Saya mendukung sepenuhnya keputusan itu,” tukas Suarez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini