Harry Kane Bakal Jadi Penyempurna Permainan Liverpool

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 23:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 45 2413781 harry-kane-bakal-jadi-penyempurna-permainan-liverpool-psu7jFdKBN.jpg Harry Kane (Foto: Nick Potts/REUTERS)

LONDON – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengaku sangat berhasrat melihat Harry Kane bergabung dengan mantan klubnya. Menurut pandangan Carragher, Kane bakal menjadi penyempurna permainan Liverpool.

Sebagaimana diketahui, masa depan Kane bersama Tottenham memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Ketidakmampuan Tottenham bersaing untuk memperebutkan trofi disinyalir jadi alasan utama Kane ingin hengkang.

Sementara di pada musim 2020-2021 saja, Tottenham kembali dipastikan gagal meraih gelar juara. Pasalnya Tottenham sudah tersingkir dari empat kompetisi yang diikuti mereka pada musim ini. Teranyar mereka kalah dari Manchester City di final Piala Liga Inggris 2020-2021.

Harry Kane

Ketidakmampuan Tottenham bersaing dalam memperebutkan gelar juara pun bisa membuat mereka kehilangan pemain pentingnya seperti Kane. Terlebih, Kane sendiri dikabarkan sudah meminta manajemen Tottenham untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas 2021.

Semenjak saat itu, nama Kane pun mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Klub-klub tersebut di antaranya adalah Barcelona, Chelsea, Liverpool, Real Madrid, Man United, serta Man City.

Baca Juga: Chamberlain Bantah Bakal Angkat Kaki dari Anfield Stadium

Liverpool pun menjadi salah satu klub yang sangat berhasrat untuk bisa mendapatkan Kane di bursa transfer musim panas 2021. Terlebih, Liverpool memang butuh penyerang handal seperti Kane di skuad mereka saat ini.

Carragher pun menjadi salah satu sosok yang sangat berhasrat untuk bisa melihat Kane bergabung dengan Liverpool. Pasalnya, Carragher percaya bahwa Kane bakal menjadi penyempurna lini serang Liverpool.

“Dari semua klub yang bisa menarik Harry Kane pada bursa transfer musim panas ini, satu tujuan sempurna tidak pernah disebutkan, yakni Liverpool,” jelas Carragher, sebagaimana dilaporkan oleh Metro, Jumat (21/5/2021).

“Pada situasi lebih menarik, Kane bisa dengan mudah masuk ke Liverpool, cocok untuk tiga penyerang di mana dia bisa memainkan peran ganda yang telah dia kuasai sebagai penyerang tengah yang sedikit lebih dalam,” sambung pria berusia 43 tahun itu.

Harry Kane

“Kane seperti kekurangan yang dimiliki oleh Liverpool di awal musim ini. Kane bakal menyesuaikan diri dengan baik dengan Jurgen Klopp setelah dia meraih hasil bagus di bawah asuhan Mauricio Pochettino.”

Baca Juga: Mantan Pemain Liverpool: TAA Layak Masuk Timnas Inggris

“Saya menyukai apa yang telah dilakukan Roberto Firmino untuk Liverpool dan dia kembali mencetak gol beberapa pekan ini. Tetapi tidak ada bisa membantah fakta Kane dapat melakukan apa yang dilakukan pemain Brasil itu dan lebih banyak lagi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini