5 Pemain Chelsea Diajak Frank Lampard Pindah ke Crystal Palace, Siapa Saja?

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 45 2413510 5-pemain-chelsea-diajak-frank-lampard-pindah-ke-crystal-palace-siapa-saja-dwLu2lyP3b.jpg Frank Lampard berpotensi jadi pelaih Crystal Palace musim depan. (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

MANTAN pelatih Chelsea, Frank Lampard, jadi calon terkuat juru taktik Crystal Palace selanjutnya menggantikan posisi Roy Hodgson yang pensiun. Menurut laporan Daily Express, Lampard bahkan sudah membidik lima mantan anak asuhnya di Chelsea untuk pindah ke Crystal Palace pada bursa transfer musim panas 2021.

Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud? Sebanyak lima nama personel Chelsea yang diajak Lampard ke The Eagles –julukan Crystal Palace– adalah Wily Caballero, Billy Gilmour, Tammy Abraham, Michy Batshuayi dan Conor Gallagher.

Tammy Abraham

(Tammy Abraham akan dibawa Lampard ke Crystal Palace)

Untuk dua nama yang disebut terakhir dipinjamkan Chelsea ke klub lain musim ini. Conor Gallagher dipinjamkan ke West Bromwich Albion (WBA), sedangkan Batshuayi ke Crystal Palace.

Conor Gallagher menjadi gelandang andalan The Baggies –julukan WBA– di Liga Inggris 2020-2021. Gelandang 21 tahun ini mengemas dua gol dan dua assist. Sayangnya, Conor Gallagher gagal menyelamatkan WBA dari degradasi.

Sementara Batshuayi tampil standar bersama Crystal Palace musim lalu. Karena kalah saing dengan Christian Benteke, Batshuayi hanya mengemas dua gol di Liga Inggris 2020-2021 bersama The Eagles.

BACA JUGA: Datangkan 2 Pemain Baru Seharga Rp3 Triliun, Begini Penampakan Formasi Chelsea Musim Depan

Bagaimana dengan Wily Caballero, Billy Gilmour, Tammy Abraham? Di era kepelatihan Lampard, Gilmour dan Tammy Abraham merupakan pemain andalan Chelsea.

Namun, ketika tampuk kepelatihan diambil alih Thomas Tuchel per 26 Januari 2021, Gilmour dan Tammy Abraham kehilangan tempat utama. Karena itu, menarik menanti pergerakan manajemen Crystal Palace pada musim panas 2021.

Thomas Tuchel

(Thomas Tuchel gantikan posisi Frank Lampard)

Jika nama-nama di atas bergabung bersama Crystal Palace, plus ditangani juru taktik sekaliber Frank Lampard, The Eagles berpeluang bersaing di posisi papan menengah ke atas.

Musim ini, performa Crystal Palace bisa dibilang biasa-biasa saja. Hingga pekan ke-37 Liga Inggris 2020-2021, Crystal Palace tertahan di posisi 14 dengan 43 angka.

Crystal Palace bahkan berpotensi finis di posisi yang lebih buruk. Sebab, akhir pekan nanti atau di laga pamungkas Liga Inggris 2020-2021, Crystal Palace bertandang ke markas Liverpool, klub yang membantai mereka 0-7 di laga pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini