Kacau! Selain Zidane, Real Madrid Ditinggal 5 Pemain pada Musim Panas 2021

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 46 2411487 kacau-selain-zidane-real-madrid-ditinggal-5-pemain-pada-musim-panas-2021-dCyWOcW60a.jpg Zidane tinggalkan Real Madrid akhir musim ini. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

MADRID Real Madrid tak hanya ditinggal pelatih Zinedine Zidane pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan Marca, Los Blancos –julukan Real Madrid– juga akan ditinggal lima pemain sekaligus pada bursa transfer mendatang.

Sebanyak lima pemain yang dimaksud adalah Sergio Ramos, Raphael Varane, Lucas Vazquez, Isco Alarcon dan Marcelo Vieira. Untuk Sergio Ramos dan Lucas Vazquez, dua pemain ini kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021.

Sergio Ramos

Hingga kini, tak ada tanda-tanda keduanya memperpanjang kontrak bersama Real Madrid. Bahkan, Sergio Ramos digadang-gadang melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Tanda Sergio Ramos pindah ke PSG terlihat. Ia meninggalkan komentar di kolom Instagram Neymar Jr, ketika pemain asal Brasil itu mengumumkan memperpanjang kontrak bersama Les Parisiens –julukan PSG– hingga 30 Juni 2025.

Untuk Lucas Vazquez, belum tahu ke mana pemain serbabisa ini melanjutkan karier. Namun, hal yang disayangkan jika Lucas Vazquez meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021.

BACA JUGA: Jadi Pahlawan Kemenangan Real Madrid, Nacho Dipuji Zidane Setinggi Langit

Sebab, pemain 29 tahun ini dikenal jago mentas di sejumlah posisi. Selain fasih sebagai winger, Lucas Vazquez juga dapat diandalkan beroperasi sebagai fullback kanan.

Bagaimana dengan Raphael Varane? Sejumlah klub asal Inggris kabarnya tertarik kepada Raphael Varane. Beberapa di antaranya adalah Manchester United dan Chelsea.

Raphael Varane

(Varane tinggalkan Real Madrid?)

Untuk Isco dan Marcelo, keduanya berbeda dengan tiga nama di atas. Mereka dilepas karena memang gagal bersaing dengan pemain Real Madrid lainnya.

Semenjak Zidane datang ke Real Madrid untuk kedua kalinya di tiga perempat musim 2018-2019, Isco Alarcon kesulitan mendapatkan posisi. Hal yang sama juga dialami Marcelo.

Marcelo di musim 2018-2019 kalah bersaing dengan Sergio Reguilon. Kemudian sejak musm lalu, Marcelo tak mampu menggeser Ferland Mendy dari posisi fullback kiri Real Madrid. Karena itu, menarik menanti pergerakan transfer Real Madrid pada musim panas 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini