Mulai Akrab dengan Neymar, Tanda Sergio Ramos Gabung PSG?

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 51 2408471 mulai-akrab-dengan-neymar-tanda-sergio-ramos-gabung-ke-psg-sZcbhcINSV.jpg Sergio Ramos dan Neymar Jr. (Foto: UEFA)

MADRID – Baru-baru ini Neymar Jr mengumumkan bahwa ia akhirnya memutuskan untuk terus membela Paris Saint-Germain (PSG) hingga 2025. Hal membahagiakan itu ia sampaikan melalui media sosial instagramnya, dan berbagai respons pun terlihat.

Salah satu respons yang langsung menarik perhatian adalah adanya komentar dari kapten Real Madrid, yakni Sergio Ramos. Pada posting-an pengumuman perpanjang kontrak itu, Ramos terlihat hanya meninggalkan empat emoticon tepuk tangan.

Meski hanya mengirimkan emoticon, namun berbagai isu pun tercipta. Salah satunya adalah mengaitkan Ramos dengan PSG lantaran kini kapten Madrid itu sudah akrab dengan Neymar.

Baca Juga: Juventus Gagal Lolos ke Liga Champions, Zidane dan Sergio Ramos Mau Mendarat di Stadion Allianz?

Ramos ikut mengomentari posting-an Neymar Jr

Menurut laporan dari Diario AS, sangat jarang melihat Ramos mengomentari posting-an pemain lain, terlebih kali ini adalah akun Neymar. Bila mengingat masa lalu, Ramos dan Neymar saling bermusuhan karena dulunya pemain asal Brasil itu sempat membela Barcelona.

Karena kini sudah terlihat makin akrab, maka isu Ramos ke PSG pun kembali kencang. Hal itu tentu tak terlepas dari fakta lainnya, yang mana Ramos pun sampai saat ini belum melakukan perpanjangan kontrak di Madrid.

Padahal kontrak pemain berpaspor Spanyol itu tinggal beberapa bulan lagi di Madrid alias hingga akhir Juni 2021. Jadi, jika tak diperpanjang juga, maka Ramos akan berstatus bebas transfer di musim panas 2021.

PSG pun dikabarkan cukup tertarik menampung bek berusia 35 tahun tersebut. Jadi, tak heran jika pada akhirnya komentar Ramos di instagram Neymar langsung memanaskan isu terkait transfer kapten Los Blancos tersebut.

Menariknya, beberapa waktu yang lalu pun Ramos sempat mengaku memiliki keinginan bermain dengan Neymar. Ramos mengaku selalu suka bisa satu tim dengan pemain hebat seperti Neymar dan berharap suatu saat nanti bisa terwujud.

Sergio Ramos

“Saya suka bermain dengan yang terbaik dan Neymar adalah salah satunya. Saya harap hal itu (bermain satu tim dengan Neymar) bisa terjadi,” ujar Ramos, dilansir dari Sportbible, Senin (10/5/2021).

Entah langkah apa yang bakal diambil Ramos nantinya. Menurut laporan dari AS, Madrid sebenarnya sudah mengajukan kontrak baru untuk Ramos, namun bek tersebut masih belum sepakat dengan pengajuan yang diberikan El Real.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini