Tak Ingin Ambil Risiko, Zidane Pilih Istirahatkan Sergio Ramos di Laga Kontra Sevilla

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 09 Mei 2021 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 46 2408072 tak-ingin-ambil-resiko-zidane-pilih-istirahatkan-sergio-ramos-di-laga-kontra-sevilla-Dq0IvmVZoT.jpg Bek Real Madrid, Sergio Ramos (Foto: Reuters)

 MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengklaim takkan mengambil resiko untuk memainkan Sergio Ramos saat timnya menjamu Sevilla di pekan ke-35 Liga Spanyol 2020-2021, Senin 10 Mei 2021 dini hari WIB.

Madrid sebenarnya membutuhkan sosok bek 35 tahun itu untuk menambah kepercayaan diri di lini belakang tim. Sayangnya, Sergio Ramos yang baru kembali mengalami masalah lagi pada cederanya.

“Satu-satunya kekhawatiran adalah pertandingan besok. Tapi kami tidak akan mengambil resiko besar," ujar Zidane seperti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Minggu (9/5/2021).

"Sergio (Ramos) merasakan cederanya kambuh dan yang terpenting adalah membuatnya pulih secepat mungkin," lanjutnya.

Baca juga: 2 Pemain Ini Bisa Ganjal Real Madrid Angkat Trofi Liga Spanyol

"Dia (Sergio Ramos) bermain beberapa hari yang lalu (di laga kontra Chelsea) karena dia 100% fit. Tapi kemudian dia kembali merasa tidak nyaman dengan kondisinya dan kami tidak ingin mengambil risiko," sambung Zidane.

Meski tanpa kehadiran Sergio Ramos, Zidane memastikan para penggawa Real Madrid bakal berjuang hingga titik darah penghabisan saat menghadapi Sevilla dini hari nanti.

Los Blancos -julukan Madrid- membutuhkan poin penuh guna memperbesar peluang mereka meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Untuk itu, Zidane memastikan pada pemainnya bakal memberikan 100% penampilan di laga kontra Sevilla nanti. Sang pelatih menyadari hasil imbang Barcelona kontra Atletico Madrid harus mereka manfaatkan sebaik mungkin dengan memaksimalkan sisa pertandingan yang dimiliki.

 

“Para pemain hanya ingin menang dan itu sama di setiap pertandingan, meski terkadang tidak memungkinkan," ujar Zidane.

"Kuncinya adalah memberikan segalanya, 100%. Itu sering kali membuahkan hasil dan jika tidak, Anda harus bersabar," tandas pelatih Prancis tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini