4 Pemain Ini Jalani Reuni di Laga Real Madrid vs Chelsea

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 261 2401556 4-pemain-ini-jalani-reuni-di-laga-real-madrid-vs-chelsea-gkiOQrSFpe.jpg Eden Hazard (Foto: Twitter La Liga)

MADRID – Laga seru akan terjadi antara Real Madrid vs Chelsea di semifinal Liga Champions 2020-2021. Pertemuan pertama pun akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano pada Rabu 28 April 2021 dini hari WIB.

Menariknya, pada laga ini, empat pemain akan menjalani reuni. Mereka adalah Eden Hazard, Thibaut Courtois, Mateo Kovacic, dan Marcos Alonso. Keempatnya tercatat pernah dan sedang membela kedua tim tersebut.

Eden Hazard

Seperti diketahui, Hazard dan Courtois adalah pemain Madrid yang sempat berseragam Chelsea. Sedangkan Kovacic dan Alonso adalah penggawa Chelsea yang sebelumnya pernah membela Madrid.

Baca juga Rekor Pertemuan Real Madrid vs Chelsea, Los Blancos Dihantui Hasil Buruk

Hazard sendiri menjadi nama paling banyak mendapat perhatian karena ia pernah menjadi bintang Chelsea sebelum membela Madrid. Sayangnya kepindahan Hazard ke Madrid tak segemilang saat ia bermain bersama The Blues –julukan Chelsea.

Baca juga 5 Alasan Real Madrid Akan Kesulitan Hadapi Chelsea di Leg I Semifinal Liga Champions

Setelah mengawali adaptasi yang kurang baik, Hazard dihantam cedera panjang. Alhasil, ia pun gagal menunjukkan performa terbaiknya walau telah bergabung dengan Madrid sejak 2019. Kini, Hazard dinyatakan siap bermain melawan Chelsea dan akan menjalani reuni dengan klub lamanya tersebut.

Nama lainnya adalah Courtois. Kiper berpaspor Belgia ini juga pernah membela Chelsea selama empat tahun. Beda dengan Hazard, Courtois pun telah beralih dari Chelsea ke Madrid pada 2018. Karenanya, sudah lama sekali sang kiper tidak bertemu dengan klub lamanya.

Sama seperti Hazard, Courtois ditarik ke Madrid setelah menunjukkan penampilan gemilang bersama Chelsea. Selain itu, kiper berusia 28 tahun itu juga tampil apik saat membela Belgia di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Berikutnya ada Kovacic. Pemain berpapsor Kroasia ini merupakan pindahan dari Madrid ke Chelsea. Saat ini, ia pun terbilang menikmati karier indahnya bersama Chelsea. Kedatangannya ke Stamford Bridge pun berawal dari masa peminjaman pada 2018.

Mateo Kovacic

Setelah setahun, Chelsea akhirnya memutuskan untuk mempermanenkan pemain berusia 26 tahun itu. Hasilnya, tak sia-sia, Kovacic menjadi salah satu gelandang mumpuni di kubu Chelsea saat ini. Kini, ia akan melakukan reuni dengan Madrid yang telah lama ditinggalkan.

Terakhir, ada Alonso. Berbeda dengan tiga pemain lainnya, Alonso menjalani reuni dengan Madrid karena ia adalah pemain akademi. Pada 2010, ia meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan Bolton. Setelah itu, ia berkelana ke Fiorentina dan Sunderland, sebelum akhirnya membela Chelsea.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini