Chelsea Intip Peluang Bajak Jan Oblak dari Atletico Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 51 2399887 chelsea-intip-peluang-bajak-jan-oblak-dari-atletico-madrid-PIZ3qLmPKH.jpg Jan Oblak. (Foto: Instagram/@oblakjan)

LONDON Chelsea mulai menginventarisasi pemain yang bakal didekatinya pada bursa transfer musim panas 2021. Salah satu nama yang muncul adalah kiper Atletico Madrid, yakni Jan Oblak.

Sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Jumat (23/4/2021), Chelsea dikabarkan siap untuk membajak kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, pada musim panas ini. Kehadiran Oblak dipercaya bisa membuat Chelsea makin kuat di musim depan.

Jan Oblak

Chelsea tampak belum puas dengan kinerja dua penjaga gawangnya, yakni Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy. Alhasil, mereka menjadi kiper baru menjelang musim 2021-2022.

BACA JUGA: 5 Kiper Terbaik Dunia saat Ini, Siapa Saja?

Sejatinya, ada nama lain yang sudah dikaitkan dengan Chelsea sejauh ini. Ia dalah penjaga gawang AC Milan, yakni Gianluigi Donnarumma. Sebab, Donnarumma akan berstatus free transfer pada musim panas ini.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi di Liga Spanyol 2020-2021, Nomor 1 Capai Rp23 Miliar per Pekan

Tetapi, Chelsea tampaknya tak mau terpaku dengan nama itu saja. Alhasil, tim besutan Thomas Tuchel itu pun memiliki nama lain yang turut diprioritaskan untuk menjaga gawangnya, yakni Oblak.

Untuk mendapatkan jasa Oblak, Chelsea takkan melewati jalan yang mudah. Sebab, ada klub papan atas lainnya yang juga terpincut dengan Oblak.

Salah satu yang mengantre mendapatkan jasa penjaga gawang Atletico Madrid itu adalah Paris Saint-Germain (PSG). Mereka tengah memantau kemungkinan mendapatkan tanda tangan Oblak jika memutuskan meninggalkan Wanda Metropolitano pada musim panas ini.

Jan Oblak

Potensi Oblak pergi pun terbuka lebar karena sang pelatih, Diego Simeone sendiri dikabarkan sudah mulai mencari sosok kiper anyar. Ia adalah kiper Aston Villa, Emiliano Martinez.

Ketertarikan banyak klub kepada Oblak bukan tanpa alasan. Dia sudah banyak membantu Atletico menorehkan catatan manis. Dia bahkan mencatatkan 16 clean sheet dari 32 pertandingan Liga Spanyol musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini