Negosiasi Kontrak Baru Neymar dengan PSG Diganggu Lionel Messi

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 22:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 51 2394199 negosiasi-kontrak-baru-neymar-dengan-psg-diganggu-lionel-messi-KUYwVCwf0E.jpg Neymar Jr. (Foto: Reuters)

BARCELONA Lionel Messi dikabarkan mengganggu negosiasi kontrak Neymar Jr dengan Paris Saint-Germain (PSG). Sebab, Messi berniat membawa kembali Neymar ke Barcelona.

Sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Selasa (13/4/2021), Lionel Messi dilaporkan melakukan kontak rutin dengan Neymar. Hal ini dilakukan guna melihat kemungkinan Neymar kembali ke Barcelona.

Neymar Jr

Neymar sebelumnya memang diketahui sudah bermain di Barcelona. Dia menghabiskan empat musim bermain bersama Messi di Stadion Camp Nou.

BACA JUGA: PSG vs Bayern Munich, Muller Terancam dengan Keberadaan Mbappe dan Neymar

Selama di sana, karier yang begitu fantastis berhasil diukir penyerang asal Brasil itu. Dia memenangkan 10 trofi selama membela Barcelona.

BACA JUGA: Barcelona Diminta Tak Ragu untuk Bawa Pulang Neymar Jr

Tetapi kemudian, Neymar secara mengejutkan hijrah ke PSG. Dia pindah ke klub tersebut usai ditebus dengan mahar sebesar 198 juta poundsterling hingga memecah rekor. Hal itu terjadi empat tahun lalu.

Selama di PSG, Neymar bisa tampil dengan apik. Alhasil, PSG bertekaad untuk terus mempertahankan jasanya. Kini, Neymar pun sudah memasuki 14 bulan terakhir kontraknya di PSG.

Pihak PSG sendiri tengah berjuang keras untuk mempertahankan Neymar Jr. Negosiasi pun dikabarkan tengah berjalan saat ini. Tetapi, kesepakatan tak kunjung tercapai karena Neymar dikabarkan mendapat ganguan dari Messi.

Lionel Messi

Sebuah laporan pun menyebut bahwa reuni Neymar dan Messi sangat mungkin terjadi. Sebab, di awal musim sendiri, Neymar menyatakan punya keinginan untuk bersatu kembali dengan Lionel Messi.

Kemungkinan itu semakin mungkin terjadi karena Messi terus mengganggu mantan rekan setimnya dengan harapan bisa membawanya pindah ke Barcelona. Desas-desus itu muncul di tengah pengungkapan mantan pencari bakat Barcelona, Andre Cury, yang menyatakan bahwa klub hanya kekurangan 17 juta poundsterling untuk menandatangani Neymar pada 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini