Cristiano Ronaldo Pergi, Juventus Siap Datangkan Paul Pogba

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 12 April 2021 23:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 51 2393585 cristiano-ronaldo-pergi-juventus-siap-datangkan-paul-pogba-09SCAQGoKr.jpg Cristiano Ronaldo di laga Juventus vs Genoa (Foto: Reuters)

TURIN – Nama Cristiano Ronaldo kabarnya masuk dalam daftar pemain yang takkan dipertahankan Juventus pada bursa transfer musim panas 2021 ini. Rumor mengenai kepergian Ronaldo dari skuad Bianconeri memang sudah terdengar sejak Januari kemarin.

Rencana Juventus melepas Cristiano Ronaldo kabarnya adalah untuk mewujudkan ambisi mereka kembali mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, yang mengklaim kubu Bianconeri -julukan Juventus- saat ini lebih tertarik untuk mendapatkan Pogba ketimbang mempertahankan sosok Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Usai Buang Jersey Juventus, Ronaldo Ngamuk Pukul Dinding di Ruang Ganti

Fabrizio Romano yakin gelandang asal Prancis itu jadi salah satu pemain yang pasti didatangkan Juventus andai mereka berhasil melepas Cristiano Ronaldo pada musim panas ini.

“Impian besar Juventus adalah Paul Pogba, selalu Paul Pogba. Sering kali kami mengatakan mereka menginginkannya dan mereka berencana untuk merekrutnya musim panas lalu,” ujar Fabrizio Romano, dilansir dari laman Sportskeeda.

“Jadi Paul Pogba adalah impian Juventus dan mari kita lihat apa yang terjadi dengan Manchester United tentang rencana itu,” lanjutnya.

“Tetapi jika mereka menjual Ronaldo, ini akan menjadi kunci untuk mengontrak Paul Pogba. Jika tidak maka ini tidak akan mudah,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manajemen Juventus akan melakukan revolusi pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan Calciomercato, hanya enam pemain yang untouchable alias takkan dijual manajemen Juventus pada bursa transfer musim panas 2021.

Ironisnya dari enam pemain yang dimaksud, tidak ada nama Cristiano Ronaldo. Hal itu berarti, Cristiano Ronaldo yang memiliki gaji 31 juta euro per tahun ada kemungkinan dilepas Juventus pada bursa transfer musim panas 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini