Usai Buang Jersey Juventus, Ronaldo Ngamuk Pukul Dinding di Ruang Ganti

Ibnu Hariyanto, Jurnalis · Senin 12 April 2021 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 47 2393534 usai-buang-jersey-juventus-ronaldo-ngamuk-pukul-dinding-di-ruang-ganti-obZiB1ZC1P.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

TURIN - Kemarahan Cristiano Ronaldo usai laga Juventus melawan Genoa ternyata berlanjut ke ruang ganti. Ronaldo melampiaskan kemarahannya dengan meninju tembok di ruang ganti.

Kemarahan Ronaldo sudah terlihat sejak dia membuang jersey Juventus usai laga kontra Genoa pada giornata ke-30 Liga Italia di Allianz Stadium, Minggu (11/4/2021) malam WIB. Padahal pada laga itu Si Nyonya Tua menang.

Baca juga: Terkait Reaksi Kontroversi Cristiano Ronaldo di Laga Lawan Genoa, Begini Sikap Juventus

Si Nyonya Tua berhasil memetik kemenangan 3-1. Tiga gol tuan rumah dicetak Dejan Kulusevski pada menit ke-4, Alvaro Morata (22), dan Weston McKennie (70). Genoa hanya bisa membalas lewat aksi Gianluca Scamacca (49).

Namun Ronaldo sangat marah karena gagal mencetak gol. Dia membuang jersey Juventus ke dekat gawang Genoa.

Pemain berusia 36 tahun itu meninggalkan lapangan dengan marah setelah peluit akhir, ketika seorang ball boy dengan cepat mengambilnya.

Dilansir dari Footbal Italia, Senin (12/4/2021) berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, mega bintang Timnas Portugal itu juga melampiaskan frustasinya di ruang ganti. Dia meninju dinding lalu mandi dan meninggalkan ruang ganti dengan diam.

Surat kabar tersebut mengklaim Ronaldo merasa Juventus tidak dalam kualitasnya.

Kondisi ini dinilai bakal memperburuk situasi ruang ganti Juventus. Padahal, Juventus saat ini membutuhkan banyak kemenangan untuk mengejar Inter Milan di puncak klasemen.

Mereka tertinggal 12 angka dari Inter Milan di singgasana. Di delapan pertandingan tersisa, Juventus harus tampil konsisten untuk mengudeta sang pemuncak klasemen dan kembali merebut scudetto. Selain itu Si Nyonya Tua juga harus berdoa I Nerazzurri terpeleset di sisa laga yang ada.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini