Terancam Kehilangan Mbappe, PSG Mulai Dekati Mohamed Salah

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 12 April 2021 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 51 2393080 terancam-kehilangan-mbappe-psg-mulai-dekati-mohamed-salah-jCDID7Xkhe.jpg Mohamed Salah. (Foto: Instagram/@mosalah)

PARIS – Pihak Paris Saint-Germain (PSG) terus memikirkan opsi pemain pengganti jika Kylian Mbappe akhirnya benar-benar angkat kaki pada akhir musim 2020-2021. Kini, nama winger Liverpool, Mohamed Salah, pun disebut masuk jadi incaran PSG.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Senin (12/4/2021), PSG dilaporkan mulai mendekati Mohamed Salah yang mungkin saja bisa dibajak dari Liverpool pada musim panas 2021. Pendekatan ini dilakukan karena sampai saat ini belum bisa mengamankan jasa penyerang mudanya, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe

Di satu sisi, PSG sejatinya dikabarkan sudah makin mendekati kesepakatan baru dengan penyerang bintangnya, Neymar Jr, terkait kontrak baru. Bahkan, durasi kontrak baru mantan pemain Barcelona itu disebut-sebut akan tersedia hingga 2026.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Diisukan Hijrah ke Real Madrid, Ini Respons Zinedine Zidane

Tetapi di sisi lain, PSG belum bisa mendapat jaminan dari masa depan Kylian Mbappe. Padahal kontrak pemain asal Prancis itu akan berakhir pada Juni 2022.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Akui Masih Pertimbangkan Kelanjutan Kariernya Bersama PSG

Dengan kondisi ini, beragam rumor pun berembus terkait masa depan Mbappe di PSG. Terlebih, sejumlah klub elite Eropa terus menunjukkan ketertarikan dengan Mbappe, di antaranya ada Liverpool dan Real Madrid.

Jika Mbappe akhirnya tergiur tawaran dari salah satu klub tersebut, PSG tentu saja harus bekerja keras untuk mendapatkan pengganti yang sepadan. Karena itu, sejumlah nama pemain kini dikabarkan mulai masuk daftar incaran PSG.

Salah satunya ialah Mohamed Salah. Sebab, winger asal Mesir itu juga telah menerima sejumlah spekulasi soal masa depannya di Liverpool.

Mohamed Salah

Salah turut diperhitungkan Liverpool lantaran aksi gemilangnya bersama Liverpool selama ini. Sejak direkrut pada 2017, dia total sudah mencetak 122 gol dan membukukan 45 assist dari 195 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Liverpool.

Dengan catatan fantastis ini, Salah dinilai bisa jadi pengganti yang tepat untuk Mbappe. Tetapi, langkah PSG untuk mendapatkan jasa Salah diyakini takkan mudah. Sebab, pihak Liverpool mungkin saja menahannya di tengah durasi kontraknya yang masih tersisa hingga Juni 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini