Kylian Mbappe Diisukan Hijrah ke Real Madrid, Ini Respons Zinedine Zidane

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 51 2392347 kylian-mbappe-diisukan-hijrah-ke-real-madrid-ini-respons-zinedine-zidane-qHxJC4OhMh.jpg Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akhirnya membuka suara terkait isu kepindahan Kylian Mbappe ke Los Blancos –julukan Real Madrid. Secara tegas, Zidane pun enggan terlibat dalam spekulasi transfer tersebut.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas 2021, nama Mbappe sering dikaitkan dengan Madrid. Ia menjadi salah satu pemain potensial yang akan hijrah ke Madrid menyusul performa apiknya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Kylian Mbappe

Belum lagi, Mbappe menunda penandantanganan kontrak baru dengan PSG, meski klub asal Prancis itu selalu berusaha meyakinkannya. Alhasil situasi tersebut semakin menguatkan bahwa Mbappe memiliki potensi untuk beralih ke Santiago Bernabeu.

Baca juga Jelang El Clasico, Zidane: Ini Laga Sulit tapi Madrid Sudah Siap!

Zidane sendiri tidak ragu untuk menyebut pemain berpaspor Prancis itu sebagai pemain hebat. Tetapi, pelatih berkepala plontos itu tidak tertarik untuk membicarakan hal tersebut pada saat ini karena Mbappe masih berstatus sebagai pemain PSG.

Baca juga Hadapi El Clasico, Koeman Butuh Lionel Messi dalam Versi Terbaik

“Saya mengenalnya. Kami mengenal satu sama lain dengan baik, tetapi ia bukan pemain saya, jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa,” ungkap Zidane, mengutip dari Goal, Sabtu (10/3/2021).

“Ia adalah pemain hebat dan kami akan melihat apa yang ia ingin lakukan di masa depan, tetapi itu bukan urusan saya sekarang,” tambahnya.

Kini, Zidane sendiri tengah fokus pada laga terdekat yang sangat bergengsi. Madrid akan menjalani laga El Clasico dan menjamu rival utamanya yakni Barcelona. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano pada Minggu 11 April 2021 dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Zidane pun menaruh perhatian penuh. Ia menyatakan kesiapan untuk menghadapi pertandingan besar tersebut walaupun menyadari bahwa itu akan menjadi laga yang sulit.

Kylian Mbappe

“Kami mempersiapkan laga ini sama seperti kami mempersiapkan laga kemarin. Kami tahu bahwa kami akan menghadapi satu pertandingan yang sangat sulit, dengan tuntutan yang sangat besar tapi kami sudah siap,” ungkap Zidane.

“Kami telah mendapatkan beberapa hari untuk memulihkan stamina dan kami sudah siap untuk memainkan pertandingan itu,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini