Soal Masa Depan di Barcelona, Ousmane Dembele: Belum Ada Pembahasan Kontrak Baru

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 12 April 2021 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 46 2393206 soal-masa-depan-di-barcelona-ousmane-dembele-belum-ada-pembahasan-kontrak-baru-jY6BFd5KEV.jpg Ousmane Dembele. (Foto: Instagram/@o.dembele7)

BARCELONA – Winger Barcelona, Ousmane Dembele, secara blak-blakan mengungkap kelanjutan kariernya di Stadion Camp Nou. Dia mengaku bahwa sejauh ini belum mendapat tawaran kontrak baru dari pihak manajemen klub tersebut.

Sebagaimana diketahui, kontrak Dembele bersama Barcelona hanya tinggal menyisakan semusim lagi. Dia akan kehabisan kontraknya pada musim panas 2022.

Ousmane Dembele

Sejatinya, ada kabar yang menyebut belakangan ini bahwa pihak Barcelona siap mempertahankan jasa Dembele. Kontrak baru pun akan disodorkan untuk pemain berpaspor Prancis itu karena sang pelatih, Ronald Koeman, puas dengan penampilannya.

BACA JUGA: Sergi Roberto Kesal Barcelona Tak Dihadiahi Penalti saat Dihajar Real Madrid

Meski kerap didera cedera, Dembele kini bisa dibilang tengah berada dalam momen terbaiknya. Dia sudah membukukan 10 gol dan empat assist dari 37 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Blaugrana -julukan Barcelona.

BACA JUGA: 5 Poin Penting El Clasico Real Madrid vs Barcelona

Tetapi, menjawab rumor yang beredar, Ousmane Dembele, mengaku belum mendapat tawaran kontrak baru dari Barcelona. Meski begitu, dia tetap santai menghadapi situasi ini karena masih merasa nyaman bermain di skuad Blaugrana -julukan Barcelona.

"Masa depan saya? Saya masih memiliki satu tahun kontrak tersisa. Belum ada diskusi dengan klub. Tetapi, saya senang dan saya merasa baik di sini," ujar Dembele, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Senin (12/4/2021).

"Lalu, ada presiden baru yang telah tiba dan yang saya tidak terlalu kenal, tapi dia sangat dekat dengan para pemain. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya,” lanjutnya.

Ousmane Dembele

"Saya selalu tersenyum, bahkan setelah cedera. Saya berkata kepada diri saya bahwa inilah hidup. Ada cobaan dalam hidup, Anda harus mengatasinya," tutur Dembele.

Jika memang ingin mempertahankan Dembele, Barcelona tentu saja harus bergerak cepat. Sebab, sang pemain kini tengah jadi incaran sejumlah klub elite Eropa, seperti Manchester United dan Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini