Persija Miliki Paket Komplet, Barito Putera Punya Tekad Lolos ke Semifinal Piala Menpora 2021

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 49 2391888 persija-miliki-paket-komplet-barito-putera-punya-tekad-lolos-ke-semifinal-piala-menpora-2021-SUbAGzZ7Xf.jpg Djadjang Nurdjaman. (Foto/Okezone/Avirista Midaada)

MALANG – Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa Persija Jakarta memiliki paket yang komplet di dalam skuadnya. Meski begitu dia tak gentar, karena timnya mempunyai tekad yang besar untuk lolos ke semifinal.

Barito akan menjadi lawan Persija pada perempatfinal Piala Menpora 2020-2021. Laga akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu 10 April 2021 pukul 18.16 WIB.

Foto/Liga Indonesia Baru

Djanur—sapaan Djadjang Nurdjaman—mengakui pasukan Macan Kemayoran sedikit di atas materi pemain yang dimilikinya. Perpaduan pemain asing, pemain naturalisasi, dan pemain lokal berlabel bintang terasa di Persija.Persija Siap Mainkan Rohit Chand dan Marc Klok saat Lawan Barito Putera

Baca juga: 

"Alhamdulillah Barito masuk babak 8 besar Piala Menpora ini dan besok akan melakukan pertandingan lawan Persija. Prinsipnya kami siap menatap pertandingan besok,” ucap Djajang Nurjaman saat sesi konferensi pers pada Jumat (9/4/2021) pagi.

“Kami punya tekad walaupun menghadapi Persija yang di atas kertas difavoritkan orang," tambahnya.

Baca juga: Daftar 8 Klub yang Lolos ke Perempatfinal Piala Menpora 2021

Djanur menegaskan, meski Persija secara skuad di atas mereka, timnya bertekad memberikan perlawanan dan memberi kejutan permainan ke Persija. "Secara materi mereka sangat komplit ada pemain asing, pemain naturalisasi, pemain lokalnya katakanlah ada pemain-pemain yang punya level di atas rata-rata,” tuturnya.

“Kami harus kerja keras kalau pengen untuk lolos ke babak semifinal kami punya tekad untuk itu," ungkap pelatih asal Majalengka, Jawa Barat ini.

"Insya Allah kalau kami bekerja maksimal dan bekerja keras bukan tidak mungkin kami bisa mengalahkan mereka. Semua pemain siap kami bawa 22 pemain dan semuanya dalam keadaan siap," tambah pelatih berusia 62 tahun itu.

Foto/Twitter

Sementara itu, penjaga gawang Barito Putera Muhammad Riyandi menuturkan, ia dan rekan-rekan siap bekerja keras dan memenangkan pertandingan lawan Persija. Meski secara perhitungan kualitas lawan berada di atas Barito Putera.

"Yang pasti untuk pemain sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Kami akan bekerja keras semaksimal mungkin, dan mendapat hasil yang terbaik dan lolos ke babak selanjutnya," tukasnya.

Saksikan Live Piala Menpora K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran on channel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini